Sidang Kasus Astri dan Lael: Ahli IT Sebut Ada Chat Randi Badjideh ke Ira Ua Tentang Bunuh Orang

- Selasa, 14 Juni 2022 | 14:41 WIB
Terdakwa pembunuhan Ibu dan Anak Astri dan Lael, Randi Badjideh mengikuti sidang di Pengadilan Negeri Kupang, Senin (13/6/2022).  (victorynews.id/Simon Selly)
Terdakwa pembunuhan Ibu dan Anak Astri dan Lael, Randi Badjideh mengikuti sidang di Pengadilan Negeri Kupang, Senin (13/6/2022). (victorynews.id/Simon Selly)

KUPANG, VICTORYNEWS - Ahli IT dari Stikom Uyelindo Kupang Yohanes Suban yang dihadirkan dalam sidang lanjutan kasus pembunuhan ibu dan anak di Kupang Astri dan Lael di Pengadilan Negeri Kupang, Senin (13/6/2022).

Ahli IT yang dihadirkan untuk bersaksi atas kasus Astri dan Lael dengan terdakwa Randi Badjideh menyebut ada jejak digital berupa chatingan bahwa Randi Badjideh menyampaikan kepada Ira Ua telah membunuh orang.

Baca Juga: Sidang Kasus Pembunuhan Astri dan Lael, Ahli IT Sebut HP Ira Ua di Luar Jangkauan GPS Mobil Rush

"Say kenapa sonde percaya e b sudah bunuh orang," ujar ahli IT menyebut bunyi chatingan itu dalam sidang di ruang Cakra Pengadilan Negeri Kupang, Senin (13/6/2022).

Bukti tersebut, disampaikan ahli dengan bukti screenshoot dari hp Ira Ua.

Ahli menambahkan, ia memeriksa 12 HP selain tersangka ada juga pemeriksaan terduga pelaku dalam kasus dugaan tindak pidana pembunuhan.

Baca Juga: Ahli ITE Sebut HP Milik Randi Badjideh dan Ira Ua Sudah Direset Pada Bulan September

"12 HP yang saya periksa HP dari terdakwa maupun saksi-saksi, baik itu Santi, Sonia, Arca dan yang lainnya," kata saksi.

Menurut ahli, dari pemeriksaan Hp yang dilakukan ada dua hp milik terdakwa Randi Badjideh dan Istrinya Ira Ua.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X