Menuju Yogyakarta, Pesparawi NTT Target 9 Medali Emas di Pesparawi Nasional

- Jumat, 17 Juni 2022 | 16:49 WIB
Ketua LPPD NTT Esthon Foenay mengibarkan pataka Pesparawi saat pelepasan Kontingen Pesparawi NTT untuk berlomba pada ajang Pesparawi Nasional di Yogyakarta.  (victorynews.id/Putra Bali Mula)
Ketua LPPD NTT Esthon Foenay mengibarkan pataka Pesparawi saat pelepasan Kontingen Pesparawi NTT untuk berlomba pada ajang Pesparawi Nasional di Yogyakarta. (victorynews.id/Putra Bali Mula)

KUPANG, VICTORYNEWS - Kontingen Pesparawi NTT siap menuju Event Pesta Paduan Suara Gerejawi atau Pesparawi Tingkat Nasional XIII di Yogyakarta.

Pesparawi Nasional XIII akan dihelat mulai tanggal 19 hingga 26 Juni 2022 mendatang.

Pelepasan Kontingen Pesparawi NTT untuk berlomba di Perparawi Nasional dilakukan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi NTT Bernadeta Usboko, mewakili oleh Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat.

Baca Juga: Simak 4 Jalur PPDB Tahun 2022 dan Syarat Pendaftaran Untuk Jenjang SMA

Pelepasan ini ditandai dengan penyerahan pataka Pesparawi NTT dari Bernadeta Usboko kepada Ketua Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) NTT Esthon Foenay, di Aula El Tari Kupang, Jumat (17/6/2022).

Yorhans S Lopis, Sekretaris Umum LPPD I NTT dalam laporan panitianya melaporkan ada 350 orang yang berangkat ke Yogyakarta yaitu 285 penyanyi dan pemusik, 25 pelatih dan asisten pelatih, dan 40 official.

LPPD NTT telah menetapkan target 9 medali emas untuk dibawa pulang.

Baca Juga: OSIS SMK Negeri 6 Kupang Gelar Pentas Seni dan Pameran Pangan Lokal

Target 9 medali emas ini ditetapkan setelah bercermin dari Pesparawi Nasional di Pontianak pada 2018 lalu.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X