Polres Nagekeo Gelar Aksi Sosial Sambut HUT Bhayangkara Tahun 2022

- Jumat, 17 Juni 2022 | 17:10 WIB
Tampak para Personel Polres Nagekeo bersama warga dalam aksi sosial membantu warga membangun Mushola Al'Usman Dhajong di Desa Nggolonio, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo, Jumat (17/6) 2022). (victorynews.id/Bernard Sapu)
Tampak para Personel Polres Nagekeo bersama warga dalam aksi sosial membantu warga membangun Mushola Al'Usman Dhajong di Desa Nggolonio, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo, Jumat (17/6) 2022). (victorynews.id/Bernard Sapu)

MBAY, VICTORYNEWS- Menyambut HUT Bhayangkara tahun 2022, anggota Polres Nagekeo, Polda NTT menggelar aksi bhakti sosial dengan ikut membantu pengerjaan penyelesaian pembangunan Mushola Al' Usman Dhajong, Desa Nggolonio, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo, Jumat (17/6/2022). 

Aksi sosial ini melalui kerja bersama masyarakat berupa campur semen dan memotong besi di dipimpin Kabag SDM Polres Nagekeo, Yoseph K. Dhosa. 

Baca Juga: Tentang Tambang Pasir Besi di Nagekeo, Begini Jawaban Tegas Komite II DPD RI

Kapolres Nagekeo AKBP Yudha Pranata melalui Kabag SDM Polres Nagekeo, Yoseph K.Dhosa kepada victorynews.id di lokasi kegiatan mengatakan, kerja bhakti sosial ini sebagai bentuk wujud kepedulian Polri kepada tempat ibadah menyambut HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

Yoseph menyampaikan, berbekal alat seadanya, para personel Polres Nagekeo bersama warga ikut membantu penyelesaian pembangunan mushola. 

"Ini sebagai wujud nyata hubungan Polri dengan masyarakat, sehingga bisa dirasakan langsung dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat," ungkapnya.

Baca Juga: BPOM Gelar Bimtek Bagi 49 Calon Duta Kosmetik dan Jamu Aman

Yoseph menambahkan, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 pihaknya akan terus melaksanakan aksi-aksi sosial yang berguna dan bermanfaat bagi masyarakat luas.

"Aksi-aksi ini akan terus kita lakukan bersama personil dan sedapat mungkin akan kita libatkan masyarakat untuk aksi sosial lainnya,"paparnya.

Sementara itu salah seorang warga Desa Nggolonio Muhamad Idil Ninong kepada victorynews. id mengatakan, aksi bhakti sosial Polres Nagekeo sebagai wujud untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Polri bersama masyarakat.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kompor Meledak, Kos di Nagekeo NTT Terbakar

Rabu, 10 Agustus 2022 | 18:12 WIB

Unitri Malang Bangun Kerja Sama Dengan Pemkab Lembata

Selasa, 9 Agustus 2022 | 22:29 WIB
X