Paduan Suara Pria Kabupaten Kupang Targetkan Medali Emas Pesparawi Nasional 2022

- Senin, 20 Juni 2022 | 14:41 WIB
Kontingen Paduan Suara pria asal Kabupaten Kabupaten Kupang NTT saat acara pelepasan mengikuti ajang Pesparawi Nasional 2022  diselenggarakan oleh lembaga pengembangan paduan suara nasional (LPPN) kementrian Agama RI. (victorynews.id - Alfret Otu)
Kontingen Paduan Suara pria asal Kabupaten Kabupaten Kupang NTT saat acara pelepasan mengikuti ajang Pesparawi Nasional 2022 diselenggarakan oleh lembaga pengembangan paduan suara nasional (LPPN) kementrian Agama RI. (victorynews.id - Alfret Otu)

OELAMASI, VICTORY NEWS - Paduan Suara Pria asal Kabupaten Kabupaten Kupang wakili NTT berkompetisi pada ajang Pesparawi Nasional 2020 di Yogyakarta menargetkan medali emas.

"Paduan Suara Pria Kabupaten Kupang pada Pesparawi Nasional 2015 di Ambon meraih medali emas urutan kedua setelah Maluku," ucap Koordinator Paduan Suara Pria Pesparawi Nasional 2022 asal Kabupaten Kupang Geby Manoe kepada wartawan Senin (20/6/2022).

Dia mengatakan, tahun itu untuk kedua kalinya Kabupaten Kupang kembali dipercaya mewakili NTT untuk kategori Paduan Suara Pria Pesparawi Nasional 2022.

Baca Juga: Wow, Dukung Peserta Pesparawi, Pemkab TTS Anggarkan Dana Rp 1 Miliar

Ia berharap, prestasi di tahun 2015 pada Pesparawi Nasional di Ambon bisa kembali diraih kembali NTT asal Kabupaten Kupang.

"Pesparawi Nasional XI di Ambon Paduan Suara Pria NTT meraih medali emas urutan kedua setelah Maluku dan ini prestasi yang membanggakan bagi NTT khusunya Kabupaten Kupang," ujarnya.

Menurut dia, di tangan ketiga orang pelatih diantaranya Relin Yosi Huka, Kapitan dan Patce Snae dia yakin kontingen Kabupaten Kupang pasti akan memberikan yang terbaik bagi hormat dan kemuliaan Nama Tuhan.

Baca Juga: Menuju Yogyakarta, Pesparawi NTT Target 9 Medali Emas di Pesparawi Nasional

Dia berterima kasih kepada Bupati Kupang Korinus Masneno, Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe dan Pimpinan DPRD Kabupaten Kupang serta Kementerian Agama Kabupaten Kupang yang turut andil demi suksesnya kegiatan itu.

"Kami meminta dukungan dan doanya agar Kemurahan dan kebaikan Tuhan dapat dikumandangkan lewat lagu dan pujian yang merdu dan memberkati banyak orang," ujarnya. ***

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kantor Desa Raimataus di Malaka Disegel Warga

Kamis, 4 Agustus 2022 | 05:00 WIB
X