Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat Ajak DPRD Bangun NTT Secara Kolektif

- Senin, 20 Juni 2022 | 14:56 WIB
Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat saat memberikan sambutan pada sidang paripurna DPRD NTT, Senin, (20/6/2022) siang. Ia mengajak DPRD agar membangun NTT secara kolektif.  (victorynews.id/Kekson Salukh)
Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat saat memberikan sambutan pada sidang paripurna DPRD NTT, Senin, (20/6/2022) siang. Ia mengajak DPRD agar membangun NTT secara kolektif. (victorynews.id/Kekson Salukh)

KUPANG, VICTORY NEWS-Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat mengajak DPRD NTT untuk membangun Provinsi NTT secara kolektif.

"Saya mengajak semua untuk bekerja sama dalam membangun Provinsi NTT dari yang miskin menjadi lebih baik," pinta Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat dalam sambutannya pada rapat paripurna penyampaian pendapat akhir Fraksi DPRD NTT terhadap nota pengantar laporan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Provinsi NTT  tahun anggaran 2021, Senin (20/6/2022) di kantor DPRD NTT.

Menurut Gubernur Viktor Viktor Bungtilu Laiskodat, membangun Provinsi NTT membutuhkan energi yang besar dan perlu kolaborasi antara pemerintah provinsi, DPRD, dan elemen terkait.

Baca Juga: Randi Badjideh Bukan Pembunuh Lael, Lalu Siapa?

"Provinsi yang hebat adalah provinsi yang memiliki pemerintah dan DPRD yang hebat dalam pembangunan," katanya.

Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat mencatat kurang lebih ada 18 catatan dan rekomendasi dari DPRD NTT sehingga akan melihat, dan menindaklanjuti serta menyelesaikan secara baik demi mewujudkan pembangunan di NTT.

"Perspektif dan pandangan publik nasional hari ini melihat NTT menjadi provinsi yang memiliki harapan dalam melakukan pembangunan ke depan," tandasnya.

Baca Juga: Operasi Patuh Turangga 2022, Gelar Sidang di Tempat Untuk Cegah Pungli

"Atas nama pemerintah NTT mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pimpinan DPRD dan anggota Fraksi yang telah  bekerja keras dalam menyelesaikan seluruh pembahasan. Tentunya kami akan segera menindaklanjuti, " pungkasnya.***

 

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X