GERTAK Flores Lembata Dukung Kejari Ende Usut Dugaan Korupsi Proyek Toilet Dinas Pariwisata

- Selasa, 21 Juni 2022 | 16:56 WIB
Salah satu toilet yang dibangun di Dinas Pariwisata Kabupaten Ende sedang diusut Kejari Ende.  (victorynews.id/Son Bara)
Salah satu toilet yang dibangun di Dinas Pariwisata Kabupaten Ende sedang diusut Kejari Ende. (victorynews.id/Son Bara)

ENDE, VICTOR NEWS - Gerakan Anti Korupsi (GERTAK) Flores Lembata mendukung penuh langkah Kejari Ende dalam mengusut dugaan korupsi proyek pembangunan empat unit toilet di Dinas Pariwisata Kabupaten Ende.

Ketua GERTAK Flores -Lembata, Kanisius Soge, kepada media melalui pesan singkat, Selasa 21/06/2022 menyatakan dukungan kepada penyidik Kejari Ende dalam mengusut proyek Dinas Pariwisata Kabupaten Ende

Saat ini Kejari Ende sedang melakukan pulbaket, dalam kasus dugaan koruosi pembangunan empat toilet di Dinas Pariwisata Kabupaten Ende

Baca Juga: Aparat Penegak Hukum Diminta Bongkar Kebobroan Dinas Pariwisata Ende

"GERTAK menyambut baik langkah cepat Kajari Ende bersama jajaranya, melakukan pulbaket dalam kasus dugaan korupsi pembangunan empat toilet di Dinas Pariwisata Kabupaten Ende," ungkapnya.

Dia mengatakan, GERTAK saat ini tengah melakukan konsolidasi massa dan menggelar aksi damai mendukung penuntasan kasus korupsi, yang saat ini ditangani penyidik Kejari Ende.

Sebagai wadah perjuangan menyuarakan berbagai ketimpangan, lanjut Kanis Soge, GERTAK akan mengikuti tahapan dalam proses penanganan kasus dugaan korupsi tersebut.

Baca Juga: Kasus Dermaga Rakyat Ende, Penyidik Kejari Ende Digosipkan Minta Uang Rp500 Juta ke Kontraktor

"Sebagai organisasi perjuangan kita akan mendukung kinerja kerja Kejari Ende dengan aksi damai. ini wujud dukungan kami bagi penyidik untuk menuntaskan kasus tersebut," sebut Kanisius Soge.

Dia mengatakan, apabila ada indikasi dugaan korupsi terkait pembangunan empat toilet Dinas Pariwisata Kabupaten Ende, GERTAK meminta pihak kejaksaan untuk proses hukum bagi para pihak yang terlibat.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkab Ende Dukung Bank NTT Jadi Bank Devisa

Senin, 19 September 2022 | 18:41 WIB

Bupati Nagekeo Ajak Masyarakat Tanam Anakan Bambu

Sabtu, 17 September 2022 | 05:00 WIB

Minyak Tanah Langka, PMKRI Nilai Pemkab Ende Gagal

Jumat, 16 September 2022 | 06:19 WIB
X