Bupati Ende: Terima Kasih Bank NTT

- Selasa, 21 Juni 2022 | 17:31 WIB
Pemberian Makanan Tambahan (PMT) bagi Baduta di Kabupaten Ende. Bupati Ende mengucapkan terima kasih kepada Bank NTT yang peduli masalah stunting.  (victorynews.id/Son Bara)
Pemberian Makanan Tambahan (PMT) bagi Baduta di Kabupaten Ende. Bupati Ende mengucapkan terima kasih kepada Bank NTT yang peduli masalah stunting. (victorynews.id/Son Bara)

ENDE, VICTORYNEWS--Bupati Ende Djafar Achmad menyampaikan terima kasih kepada Bank NTT atas dukungan dan kepedulian Bank NTT menurunkan angka stunting di NTT kususnya di Kabupaten Ende.

Program Bank NTT Peduli stunting, kata Bupati Ende Djafar Achmad nerupakan bukti nyata Bank NTT ikut berpartisipasi menekan angka stunting yang ada di Kabupaten Ende.

"Saat ini Pemerintah Pusat, Pemprov NTT dan Pemkab Ende, terus berupaya menekan angka stanting. Target Pemkab Ende menurunkan angka stunting satu digit di bawah 10 persen. Saat ini angka stunting di kabupaten Ende 12, 4 persen. Terobosan dan partisipasi yang diberikan Bank NTT harus menjadi contoh dan sebagai langkah nyata lembaga perbankan peduli penurunan angka stanting," tegas Bupati Ende Djafar Achmad.

Baca Juga: Respon Pemprov NTT Soal Permintaan DPRD Audit Investigasi PT Flobamor

Program Pemberian Makanan Tambahan bagi balita di bawah dua tahun (Baduta), kata Bupati Djafar, merupakan solusi tepat menurunkan angka stunting.

"Sebagai Bupati Ende, saya mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran direksi bank NTT, dan juga pimpinan Bank NTT cabang Ende, beserta seluruh jajaran, yang sangat peduli dalam upaya penekanan stunting. Program yang akan dilaksanakan selama satu bulan ini, diharapkan membawa perubahan dan menekan angka stanting di kabupaten Ende," ungkap Bupati Djafar.

Ia berharap program ini bisa berkesinambungan dan berkolaborasi dengan Pemkab Ende melalui Dinas Kesehatan.

Baca Juga: Dibanjiri Ucapan Ultah, Presiden Jokowi: Menjadi Kekuatan dan Semangat

"Kita berharap program ini bisa bejalan dengan baik dan dilaksanakan secara terus menerus. Ini kegiatan kemanusiaan untuk membantu sesama dan sudah dimulai oleh Bank NTT," ujarnya 

Halaman:

Editor: Beverly Rambu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X