Dinilai Cemarkan Nama Baik Pengacara, Dua Akun Facebook Dilaporkan ke Mapolda NTT

- Rabu, 22 Juni 2022 | 20:14 WIB
Puluhan pengacara di Kupang foto bersama usai melaporkan dua akun facebook, yakni Ochy Mboro dan Beta Alaut Timor,di SPKT Polda NTT, Rabu (22/6/2022).  (victorynews.id/simon selly)
Puluhan pengacara di Kupang foto bersama usai melaporkan dua akun facebook, yakni Ochy Mboro dan Beta Alaut Timor,di SPKT Polda NTT, Rabu (22/6/2022). (victorynews.id/simon selly)

KUPANG,VICTORY NEWS-Dua akun Facebook dilaporkan ke Mapolda NTT karena dinilai melakukan pencemaran nama baik profesi pengacara, Rabu (22/6/2022).


Dua akun Facebook itu, yakni Ochy Mboro dan Beta Alaut Timor. Keduanya memposting pernyataan terkait kasus kematian Astri dan Lael, ibu dan anak di Kupang.

Hal ini disampaikan, Mekson Beri, salah satu perwakilan pengacara di Kupang kepada awak media, Rabu (22/6/2022), usai memberikan keterangan di SPKT Polda NTT.

Mekson menerangkan, untuk akun facebook Ochy Mboro, dilaporkan atas postingan pada grup facebook Flobamora Tabongkar.

Baca Juga: Presiden Joko Widodo Ajak Para Pemred ke Titik Nol IKN, Ada Apa?

Ochy Mboro menuliskan tentang Aldli Ndolu (pelapor), manusia buta hati dan semoga kejadian itu (kasus Astri dan Lael) tidak terjadi pada keluarga Aldi Ndolu.

"Akun Facebook Ochy Mboro, ini ko yang nama Aldli Ndolu manusia buta hati nurani semoga saja u punya keluarga tidak seperti begitu," kata Mekson Beri kepada awak media mengutip postingan tersebut.

"Alasan laporan kita melaporkan peristiwa pidana, yang dimana rekan kami Aldli Dalton Ndolu ini terserang kehormatannya (Sebagai Pengacara) sehingga nama baik secara prinadi dan juga dalam profesi sebagai pengacara juga tercemar," jelasnya.

"Selain rekan kami pak Aldli ada juga rekan kami Benny Taopan dan pak Yance, yang sesungguhnya pak aldli ini tidak ada sangkut pautnya perkara yang sementara terjadi," lanjutnya.

Baca Juga: Peringati Hari Krida Pertanian, Dinas Pertanian Lembata Terjun ke Kelompok Ema Pia

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tiga Gunung Api Bawah Laut Muncul di Lembata NTT

Sabtu, 25 Juni 2022 | 18:12 WIB
X