Merasa Diancam, Dicky Ndun Laporkan Mex Sinlae ke Mapolda NTT

- Rabu, 22 Juni 2022 | 23:22 WIB
Puluhan pengacara di Kupang foto bersama usai melaporkan dua akun facebook, yakni Ochy Mboro dan Beta Alaut Timor,di SPKT Polda NTT, Rabu (22/6/2022).  (victorynews.id/simon selly)
Puluhan pengacara di Kupang foto bersama usai melaporkan dua akun facebook, yakni Ochy Mboro dan Beta Alaut Timor,di SPKT Polda NTT, Rabu (22/6/2022). (victorynews.id/simon selly)

KUPANG,VICTORY NEWS-Dicky Ndun seorang pengacara di Kota Kupang, NTT melaporkan oknum yang bernama Mex Sinlae, atas dugaan ancaman.

Hal ini disampaikan Dicky Ndun setelah membuat laporan polisi dengan nomor LP/B/187/VI/2022/SPKT POLDA NUSA TENGGARA TIMUR tanggal 22 Juni 2022, di Mapolda NTT.

Menurut Dicky Ndun, pada persidangan kasus dugaan pembunuhan Astri dan Lael, pada Senin 20 Juni 2022, terlapor Mex Sinlae sempat mengancam dirinya (Dicky) selaku penasihat hukum Randi Badjideh.

"Saya lapor tindakan ancaman kekerasan yang dilakukan oleh saudara Mex Sinlae yang katanya mau menghabisi saya dan segala macamnya," kata Dicky.

Baca Juga: Bupati Manggarai Ajak KSP Sangosay Ikut Tangani Stunting

Ia menjelaskan bahwa laporannya telah diterima oleh Daniel Sepang selaku anggota Polisi pada Polda NTT yang saat itu bertugas di SPKT Mapolda NTT, melalui SURAT TANDA TERIMA LAPORAN POLISI Nomor STTLP/187/ VI/2022/SPKT Polda NTT.

Untuk diketahui, Dicky Ndun melaporkan Mex Sinlae yang merupakan Ketua Ormas Garuda Kupang.

Mex Sinlae diduga menyampaikan ancaman kepada Dicky Ndun selaku pengacara Randi Badjideh, terdakwa kasus pembunuhan Astri dan Lael.

Baca Juga: Sambangi Kejati NTT, LP2TRI Pertanyakan Penanganan Kasus Dugaan Korupsi Aset Pemkab Kupang di Jalan Veteran

Ancaman dilontarkan Mex Sinlae pada Senin 20 Juni 2022 lalu, di sela-sela persidangan kasus dugaan tindak pidana pembunuhan Astri dan Lael di PN Kupang.***

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemprov NTT Tertibkan Penggunaan Rumah Dinas

Rabu, 29 Juni 2022 | 16:10 WIB
X