Wakil Gubernur NTT Serukan Penguatan Toleransi ke Jemaat GMIT Imanuel Latuna Alor

- Kamis, 23 Juni 2022 | 05:37 WIB
Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi  menandatangani prasasti peresmian  Jemaat GMIT Imanuel Latuna, Kabupaten Alor, Rabu (23/6/2022).. (Dok. Humas Pemprov NTT)
Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi  menandatangani prasasti peresmian Jemaat GMIT Imanuel Latuna, Kabupaten Alor, Rabu (23/6/2022).. (Dok. Humas Pemprov NTT)

KALABAHI, VICTORYNEWS - Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi bersama Ketua Majelis Sinode GMIT Pendeta Dr Merry LY Kolimon meresmikan dan menabiskan Gedung Kebaktian Jemaat GMIT Imanuel Latuna Klasis Pantar Barat di Kabupaten Alor, Rabu (22/6/2022) siang.

Wakil Gubernur NTT berkesempatan memberikan sambutan pada acara yang berlangsung khidmat dan memberikan makna kerukunan umat beragama dan kehidupan toleransi yang luar biasa di Pulau Pantar.

Wakil Gubernur NTT dalam sambutannya mengapresiasi seluruh Jemaat GMIT Imanuel Latuna.

Baca Juga: Presiden Jokowi Buka Kongres Nasional XXXII PMKRI, Ini Penegasan yang Disampaikannya

Apresiasi Wakil Gubernur itu disampaikan karena dengan perjuangan yang sangat gigih dan semangat gotong royongnya jemaat mampu membangun Gedung Kebaktian Jemaat yang sangat diidam-idamkan bersama.

"Kita apresiasi atas jemaat yang sudah bergandeng tangan bersama membangun gedung kebaktian ini," ujarnya.

Menurut Josef Nae Soi, pembangunan gereja itu sudah sejalan dengan firman Tuhan yaitu barang siapa yang berjuang secara benar dan sungguh-sungguh sekali kelak ia akan mendapatkan mahkota.

Baca Juga: Merasa Diancam, Dicky Ndun Laporkan Mex Sinlae ke Mapolda NTT

"Maka apa yang kita kerjakan dengan dukungan bersama maka hari ini kita dapat meresmikan gedung kebaktian ini," tandas Josef Nae Soi.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X