Dinas PPO Manggarai Timur Gelar Sosialisasi Pemahaman Kurikulum Merdeka Belajar

- Kamis, 23 Juni 2022 | 18:50 WIB
Kadis PPO Manggarai Timur Basilius Teto menyampaikan sambutan dalam kegiatan workshop sosialisasi dan strategi penerapan kurikulum merdeka belajar. (victorynews.id/Edvon Malyanto)
Kadis PPO Manggarai Timur Basilius Teto menyampaikan sambutan dalam kegiatan workshop sosialisasi dan strategi penerapan kurikulum merdeka belajar. (victorynews.id/Edvon Malyanto)

BORONG,VICTORY NEWS-Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (PPP) Kabupaten Manggarai Timur,  Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar workshop sosialisasi dan strategi penerapan kurikulum merdeka belajar bagi Kepala Sekolah dan Guru di SDI Rentung, Desa Benteng Riwu, Kecamatan Borong.

Kepada victorynews.id Kamis (23/06/2022) Basilius Teto Kepala Dinas PPO Matim mengatakan, kegiatan sosialisasi kurikulum merdeka untuk memberikan pemahaman kepada 18 Sekolah Dasar (SD) yang berada di Kecamatan Borong bagian Utara.

“Kegiatan ini bertujuan supaya mereka memahami terkait kurikulum merdeka belajar,” kata Basilius.

Baca Juga: Yayasan SMK Tiara Nusa Flores di Manggarai Timur Buka SMP

Lanjut Basilius, dengan adanya workshop sosialisasi ini, kiranya dapat membantu kepala sekolah dan guru untuk kesamaan pemahaman dan konsep terkait penerapan kurikulum merdeka belajar di Manggarai Timur

Sementara itu, Kepala Sekolah (Kepsek) SDI Rentung, Edelbertus Sunardi selaku ketua panitia kegiatan menerangkan, dalam kegiatan ini dihadiri oleh 18 Sekolah Dasar dengan 160 orang peserta.

"Peserta yang hadir pada kegiatan sosialisasi kurikulum belajar ini, terdiri dari kepala sekolah dan guru,”ungkap Kepsek Sunardi.***

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tiga Gunung Api Bawah Laut Muncul di Lembata NTT

Sabtu, 25 Juni 2022 | 18:12 WIB

STFK Ledalero Hasilkan 21 Uskup dan 1.962 Pastor

Kamis, 23 Juni 2022 | 10:11 WIB
X