Jaga Silaturahmi, Wakapolda NTT : Warakawuri juga Bagian dari Keluarga Polri

- Kamis, 23 Juni 2022 | 20:44 WIB
Wakapolda NTT memberikan bantuan bagi Wakawuri, istri anggota Polri yang telah meninggal dunia. (dok. Humas Polda NTT)
Wakapolda NTT memberikan bantuan bagi Wakawuri, istri anggota Polri yang telah meninggal dunia. (dok. Humas Polda NTT)

 

KUPANG, VICTORYNEWS- Wakapolda NTT Brigjen Pol. Heri Sulistianto mengatakan bahwa warakawuri, istri dari para anggota Polri yang telah meninggal dunia sebagai bagian dari keluarga besar Polri.

Heri Sulistianto mengatakan selain dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76.
Wakapolda NTT, kunjungan kepada warakawuri di Kota Kupang ini juga untuk tetap menjalin dan menjaga silaturahmi antara Polda NTT dengan warakawuri yang juga merupakan bagian dari keluarga besar Polda NTT dan Polri. 

"Mereka adalah bagian dari keluarga besar Polri sehingga keberadaan mereka beserta keluarga jangan sampai terlupakan, harus diperhatikan," ungkap Heri Sulistianto saat berkunjung ke beberapa warakawuri Polri di Kota Kupang, Kamis (23/6/2022).

Baca Juga: Artis Senior Rima Melati Tutup Usia

Ia mengatakan melalui kunjungan kepada warakawuri ini, Polri juga bisa mengetahui kondisi nyata, mendengar langsung keluhan, masukan dan saran yang positif dalam meningkatkan kinerja kepolisian sesuai program Polri Presisi yang menjadi prioritas saat ini.

Wakapolda NTT Heri Sulistianto didampingi Ketua PP. Polri Daerah NTT Kombes Pol (P). Marthen H. Johannis mengunjungui rumah warakawuri yakni rumah Hasanah U.S Djatim (istri Alm Serma Purn Soleman Djatim) di jalan Kedodong, Kelurahan Oeba dan rumah Yakobah M Mesah (Istri Alm Peltu Purn Yakobus Nunuhitu) di Jalan Timor Raya, Kelurahan Lasiana, Kota Kupang.

Baca Juga: Menko Airlangga Hartarto Tegaskan Pengiriman Hewan Ternak Bakal Dibatasi

Wakapolda nTT juga memberikan bantuan bagi warakawuri yang dikunjungi. ***

Halaman:

Editor: Beverly Rambu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemprov NTT Tertibkan Penggunaan Rumah Dinas

Rabu, 29 Juni 2022 | 16:10 WIB
X