Jelang HUT Bhayangkara ke-76, Polres Nagekeo Anjangsana di Kecamatan Boawae

- Jumat, 24 Juni 2022 | 16:08 WIB
Kapolres Nagekeo AKBP Yudha Pranata didampingi Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Nagekeo Ny, Diah Yudha Pranata menyerahkan bingkisan kepada Danramil 1625/03-Boawae dan diterima langsung oleh Ibu Persit didampingi Pjs. Danramil 1625/03-Boawae, Serma. Marselinus Uku.  (victorynews.id/Bernard Sapu)
Kapolres Nagekeo AKBP Yudha Pranata didampingi Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Nagekeo Ny, Diah Yudha Pranata menyerahkan bingkisan kepada Danramil 1625/03-Boawae dan diterima langsung oleh Ibu Persit didampingi Pjs. Danramil 1625/03-Boawae, Serma. Marselinus Uku. (victorynews.id/Bernard Sapu)

MBAY, VICTORYNEWS - Kapolres Nagekeo AKBP Yudha Pranata bersama keluarga besar Polres Nagekeo, Polda NTT menggelar anjangsana di beberapa tempat di wilayah Kecamatan Boawae, Jumat (24/6/2022) sekaligus membagikan paket sembako menjelang HUT Bhayangkara ke -76. 

Dalam kunjungan pertama, Kapolres Nagekeo AKBP Yudha Pranata dan jajaran Polres Nagekeo di Kantor Polsek Boawae disambut secara adat Boawae sebagai kunjungan menjelang HUT Bhayangkara ke - 76 

Kemudian, diterima Kapolsek Boawae, Ipda Haruna Ismail yang didampingi Ibu Bhayangkara ranting Boawae beserta jajarannya.

Baca Juga: HUT ke-76 Bhayangkara, Polres TTS Gelar Aneka Hiburan

Kapolres Nagekeo mengatakan, kunjungan perdana sekaligus berbagi kasih menjelang HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022.

"Bagi saya secara pribadi wilayah Kecamatan Boawae ini saya saya anggap sudah seperti kampung saya sendiri. Dan jika ada waktu luang saya sering meluangkan waktu untuk berkunjung di wilayah ini," ungkapnya.

Dihadapan masyarakat dan tamu undangan lainnya Kapolres Nagekeo menitipkan Polsek Boawae ini kepada masyarakat dan segenap tokoh adat yg berada di wilayah Kecamatan Boawae.

Baca Juga: Polres Nagekeo Gelar Aksi Sosial Sambut HUT Bhayangkara Tahun 2022

"Saya melihat wilayah Boawae sangat kondusif. Mungkin dengan ini lebih mengikat lagi tali silaturahmi kita bersama antara Polisi dan masyarakat," katanya.

Sementara itu, Camat Boawae, Vitalitas Bai mengatakan, Kecamatan Boawae hanya semangat dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Boawae supaya tetap aman.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BAKTI Kominfo Dorong Kebangkitan UMKM di Lembata

Selasa, 16 Agustus 2022 | 09:37 WIB
X