Ketua DPW PSI NTT Minta Pengurus DPC Kabupaten Kupang Gelorakan Semangat Anti Korupsi

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 20:17 WIB
Ketua DPW PSI NTT, dr. Cristian Widodo saat melantik DPC PSI seluruh Kabupaten Kupang di sekretariat DPD PSI Kabupaten Kupang di Oebelo, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang pada Sabtu (25/6/2022). (victorynews.id/Alfret Otu)
Ketua DPW PSI NTT, dr. Cristian Widodo saat melantik DPC PSI seluruh Kabupaten Kupang di sekretariat DPD PSI Kabupaten Kupang di Oebelo, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang pada Sabtu (25/6/2022). (victorynews.id/Alfret Otu)

OELAMASI, VICTORY NEWS - Ketua DPW PSI NTT dr. Cristian Widodo minta seluruh pengurus Dewan Pengurus Kecamatan (DPC) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Kabupaten Kupang untuk tetap menjunjung tinggi da menggelorakan semangat anti korupsi.

Selain itu, Ketua DPW PSI NTT meminta untuk menjunjung tinggi semangat anti intoleransi dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab partai di masyarakat.

Permintaan Ketua PSI NTT pada saat acara pantikan DPC PSI di Kabupaten Kupang di sekretariat DPD PSI Kabupaten Kupang di Oebelo, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang pada Sabtu (25/6/2022).

Baca Juga: Ketua DPW PSI NTT Lantik DPC PSI Kabupaten Kupang

Sekretaris DPW PSI NTT, Junaidi dihadapan pengurus dan bacaleg mengatakan keberhasilan suatu misi politik sangat ditentukan juga oleh kekompakan pengurus dalam bekerja.

Menurut dia gambar kepalan tangan dalam logo PSI mengisyaratkan pentingnya kekompakan dalam kiprah PSI.

"Untuk jadi besar, harus kompak. Kepalan tangan di logo itu menggambarkan kekompakan. Saya artikan Kepal dalam kerja itu, K, artinya Kompak, E, Eksekusi, P, Peduli, A, aktif dan L, itu Love, cinta, " katanya.

 Baca Juga: Jembatan Pomakeke Nyaris Ambruk Jalur Transportasi Tiga Desa di Nagekeo Terancam Lumpuh

"Jadi kita harus kompak mengeksekusi program dengan rasa peduli dan cinta kepada masyarakat. Saya yakini kita akan raih hasil maksimal dengan kerja seperti itu," jelasnya.

Jane Natalia Suryanto, bacaleg PSI untuk DPR RI dapil NTT mengajak para pengurus dan bacaleg untuk tetap semangat berjuang membesarkan PSI di NTT.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pejabat Lingkup Kejati NTT Dimutasi, Ada Kajari Sikka

Senin, 15 Agustus 2022 | 12:39 WIB

Bupati Kupang Panen Bawang Merah di Pulau Semau

Minggu, 14 Agustus 2022 | 04:56 WIB

Bank NTT Cabang Betun Miliki 4 Kantor Cabang Pembantu

Jumat, 12 Agustus 2022 | 10:07 WIB
X