Dosen IAKN Kupang Dorong Mahasiswa Terapkan Ilmu Kampus di Tengah Masyarakat

- Senin, 27 Juni 2022 | 13:32 WIB
Dosen IAKN Kupang Dr. Lanny Koroh saat membuka seminar Teologi dan Antropologi di Gereja Ebenhaezer Tarus Barat, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, Senin (27/6/2022). (victorynews.id/Alfret Otu)
Dosen IAKN Kupang Dr. Lanny Koroh saat membuka seminar Teologi dan Antropologi di Gereja Ebenhaezer Tarus Barat, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, Senin (27/6/2022). (victorynews.id/Alfret Otu)

OELAMASI, VICTORY NEWS - Dosen Institut Agama Kristen Negeri Kupang (IAKN) Kupang mendorong mahasiswa IAKN terapakan llmu kampus di tengah masyarakat.

Dorongan itu disampaikan dosen IAKN pada saat seminar Teologi dan Antropologi di Gereja Ebenhaezer Tarus Barat, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, Senin (27/6'2022).

Seminar IKAN Kupang itu dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe, dengan didampingi dua tokoh agama juga bertindak sebagai narasumber, Pater Frits Meko dan Pendeta Lintje Pellu.

Baca Juga: Kementerian Agama Alor, Apresiasi IAKN Kupang Tingkatkan Kompetensi Guru PAR di Klasis Teluk Kabola

Seminar itu mengangkat tema tantangan masyarakat NTT menyikapi dan memasuki era digital society dan post digital society dalam perspektif teologis- antropologis.

Dalam seminar itu dihadiri 21 orang mahasiswa pasca sarjana IAKN Kupang.

"Seminar ini digelar dengan maksud untuk memperoleh penilaian ujian akhir semester," ucap Dosen mata kuliah Antroplogi Dr. Lanny Koroh.

Baca Juga: Prodi Psikologi Kristen IAKN Kupang Edukasi Warga Tentang Penanganan Anak Autis

Dia meminta mahasiswa agar jangan terfokus pada nilai di atas transkrip dan datang kampus, ikuti ujian, selesai lalu dapat nilai.

Ia berarap ilmu yang dikampus, dapat diterapkan di tengah-tengah masyarakat sehingga ada nilai tambah serta bermanfaat bagi banyak orang.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pejabat Lingkup Kejati NTT Dimutasi, Ada Kajari Sikka

Senin, 15 Agustus 2022 | 12:39 WIB

Bupati Kupang Panen Bawang Merah di Pulau Semau

Minggu, 14 Agustus 2022 | 04:56 WIB

Bank NTT Cabang Betun Miliki 4 Kantor Cabang Pembantu

Jumat, 12 Agustus 2022 | 10:07 WIB
X