Target Menang Pemilu 2024, Bulan Depan DPD Partai Demokrat NTT Gelar Rakerda

- Senin, 27 Juni 2022 | 14:03 WIB
Ketua DPD Partai Demokrat NTT Leo Lelo. (dok. victorynews.id)
Ketua DPD Partai Demokrat NTT Leo Lelo. (dok. victorynews.id)

KUPANG, VICTORYNEWS - Dewan Pimpinan Daerah atau DPD Partai Demokrat NTT bakal menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) Juli mendatang.

Ketua DPD Demokrat, Leo Lelo kepada victorynews.id, Senin (27/6/2022) siang di kantor DPD Partai Demokrat NTT di Kupang mengatakan, pelaksanaan Rakerda itu berdasarkan rapat penguatan dengan pengurus beberapa hari lalu.

Menurut Leo Lelo, Rakerda DPD Partai Demokrat NTT itu akan membahas beberapa agenda besar, namun yang paling penting adalah konsolidasi kekuatan partai.

Baca Juga: Laporan Hanya Dicatat, Keluarga Lambertus Sau Kecewa dengan Polda NTT

Dalam rapat itu, pihaknya akan mendengarkan laporan program kerja dari setiap badan yang dibentuk sesuai struktur Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) tahun 2020.

“Dalam rapat ini kita mendengarkan sejauh mana perkembangan kerja dari masing-masing badan sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing. Masing-masing badan berkomitmen menyelesaikan rencana kerja yang ada sehingga bisa memberikan nilai tambah untuk memperkuat konsolidasi partai demi kepentingan menang di pemilu 2024 nanti,” tandasnya.

Selain itu, lanjut Leo Lelo, DPD Partai Demokrat NTT terus membangun infrastruktur partai.

Baca Juga: Wakil Bupati Kupang Dorong Mahasiswa Pascasarjana IAKN Kupang Terapkan Kehidupan Sosial di Tengah Masyarakat

“Kita sementara berproses dengan membentuk kepengurusan ranting dan anak ranting. Hal ini akan kita lakukan dengan berkoordinasi ke seluruh DPC. Untuk kepentingan verifikasi partai politik, Demokrat NTT sudah mencapai 93 persen. Sisa 7 persen yang sedang disiapkan administrasinya. Target kita adalah bulan Juli ini, sudah 100 persen," jelasnya.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PLBN Motaain Dukung BKP Cegah Masuknya Virus PMK

Senin, 15 Agustus 2022 | 13:06 WIB

Pejabat Lingkup Kejati NTT Dimutasi, Ada Kajari Sikka

Senin, 15 Agustus 2022 | 12:39 WIB

Bupati Kupang Panen Bawang Merah di Pulau Semau

Minggu, 14 Agustus 2022 | 04:56 WIB
X