Wakil Bupati Ende Puji Kepedulian Bank NTT Perangi Masalah Stunting

- Senin, 27 Juni 2022 | 16:20 WIB
Wakil Bupati Ende, Ericos Emanuel Rede bersama Kepala Bank NTT Cabang Ende, Fransiskus Boli Tobi memberikan makanan tambahan dalam program Bank NTT Peduli Stunting di Desa Loboniki, Kecamatan Kota Baru, Kabupaten Ende.  (victorynews.id/Son Bara)
Wakil Bupati Ende, Ericos Emanuel Rede bersama Kepala Bank NTT Cabang Ende, Fransiskus Boli Tobi memberikan makanan tambahan dalam program Bank NTT Peduli Stunting di Desa Loboniki, Kecamatan Kota Baru, Kabupaten Ende. (victorynews.id/Son Bara)

ENDE, VICTORYNEWS - Wakil Bupati Ende, Ericos Emanuel Rede, memuji manajemen Bank NTT yang ikut peduli mengatasi masalah stunting di Provinsi NTT.

Wakil Bupati Ende mengatakan, program Peduli Stunting yang diluncurkan Bank NTT dengan pemberian makanan tambahan bagi anak di bawah dua tahun (Baduta) diharapkan bisa membantu menurunkan angka stunting di Provinsi NTT khususnya di Kabupaten Ende.

"Sebagai Wakil Bupati Ende, saya mengapresiasi program pemberian makanan tambahan bagi balita dari Bank NTT. Program ini sebegai salah satu upaya bersama menurunkan angka stunting di Provinsi NTT, khususnya di Kabupaten Ende," tegas Wabub Eric Rede kepada victorynews.id, Senin (27/06/2022). 

Dia mengatakan, program pemberian makanan tambahan di desa Loboniki, Kecamatan Kota Baru, Kabupaten Ende mendapat respons yang positif dari masyarakat.

Ini menjadi contih yang baik dan keberterimaan masyarakat terhadap program Bank NTT Peduli Stunting.

"Saya sangat bangga dan terharu, program Bank NTT Peduli Stunting mendapat sambutan yang sangat baik dari masyarakat. Kolaborasi yang sangat luar biasa ini akan membuahkan hasil yang baik, dimana angka stunting bisa ditekan di kabupaten Ende," sebut Wabub Eric Rede.

Manajemen Bank NTT tidak saja melahirkan Program Peduli Stunting, tetapi seluruh personelnya ikut terlibat akitf, mendukung dan menyukseskan penurunan angka stunting di Provinsi NTT, khususnya di Kabupaten Ende.

"Akhir pekan lalu, saya bersama pimpian cabang Bank NTT, Fransiskus Boli Tobi, bersama-sama memberikan makanan tambahan bagi 45 Baduta di desa Loboniki," katanya. 

"Saya memberikan apresiasi juga bagi seluruh tim manajeman Bank NTT cabang Ende, yang sangat antusias membantu Pemprov NTT dan Pemkab Ende, menurunkan angka stanting," kata Eric Rede. 

Ia mengakan, Ini upaya yang sangat luar biasa kolaborasi dan kepedulian besar sebagai modal dasar bersama, memerangi stunting di bumi rahimnya Pancasila Kabupaten Ende

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkab Ende Dukung Bank NTT Jadi Bank Devisa

Senin, 19 September 2022 | 18:41 WIB

Bupati Nagekeo Ajak Masyarakat Tanam Anakan Bambu

Sabtu, 17 September 2022 | 05:00 WIB
X