Jelang HUT ke-76 Bhayangkara, Polda NTT Tabur Bunga di TMP Dharma Loka

- Rabu, 29 Juni 2022 | 11:43 WIB
Wakapolda NTT Brigjen Pol Heri Sulistianto berdoa dan tabur bunga di makam Kombes Pol Yudi Sinlaeloe di TMP Dharma Loka, Rabu (29/6/2022). Kegiatan itu dilaksanakan songsong HUT ke-76 Bhayangkara.  (victorynews.id/nahor fatbanu)
Wakapolda NTT Brigjen Pol Heri Sulistianto berdoa dan tabur bunga di makam Kombes Pol Yudi Sinlaeloe di TMP Dharma Loka, Rabu (29/6/2022). Kegiatan itu dilaksanakan songsong HUT ke-76 Bhayangkara. (victorynews.id/nahor fatbanu)

KUPANG, VICTORY NEWS-Institusi Kepolisian akan menggelar HUT ke-76 Bhayangkara pada tanggal 1 Juli 2022. Pihak Kepolisian Polda NTT mengadakan Ziarah tabur bunga bersama di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Loka, di Kelurahan Pasir Panjang, Kota Kupang, Rabu (29/6/2022).

Bukan saja di TMP Dharma Loka, tabur bunga juga dilakukan Polda NTT di laut, yakni di Dermaga Navigasi Kelas II Kupang

Hal itu semata-mata untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur demi kemerdekaan Negara Republik Indonesia.

Baca Juga: Turnamen Sepak Bola Satarmese Cup II Digelar, Bupati Manggarai: Junjung Tinggi Sportivitas

"Sebelum acara puncak HUT ke-76 Bhayangkara yaitu pada tanggal 1 Juli ini, kita adakan kegiatan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Dharma Loka dan juga di Dermaga. Ini untuk kita mengenang jasa Para Pahlawan yang sudah ditorehkan kedalam pelaksanaan-pelaksaan Sejarah," Kata Wakapolda NTT Brigjen Pol Heri Sulistianto saat diwawancarai di TMP Dharma Loka.

"Jadi tidak boleh melupakan jasa dari para Pahlawan kita. Terutama di dalam masa-masa perjuangan mereka untuk menemukan kemerdekaan dan merumuskan Pancasila ini," tambahnya.

Ia mengimbau semua pihak, terutama bagi para anggota Polri aktif agar tidak mudah melupakan jasa para pahlawan yang sudah berjasa banyak terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia.***

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Imigrasi Atambua Deportasi 3 Warga Timor Leste

Sabtu, 26 November 2022 | 14:59 WIB
X