Anjangsana ke Panti Asuhan Alma Boawae, Rombongan Polres Nagekeo Beri Sembako dan Kebutuhan Sekolah

- Kamis, 30 Juni 2022 | 16:29 WIB
Kapolres Nagekeo AKBP Yudha Pranata didampingi Ny Diah Yudha Pranata berbincang-bincang dengan anak-anak Panti Asuhan Alma Boawae saat melakukan anjangsana ke Panti tersebut, Kamis (30/6/2022).  (victorynews.id/bernard sapu)
Kapolres Nagekeo AKBP Yudha Pranata didampingi Ny Diah Yudha Pranata berbincang-bincang dengan anak-anak Panti Asuhan Alma Boawae saat melakukan anjangsana ke Panti tersebut, Kamis (30/6/2022). (victorynews.id/bernard sapu)

MBAY, VICTORY NEWS-Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Nagekeo, NTT anjangsana ke Panti Asuhan Alma di Kecamatan Boawae, Kabupaten Nagekeo, Kamis (30/6/2022).

Kegiatan anjangsana tersebut dipimpin langsung Kapolres Nagekeo AKBP Yudha Pranata didampingi Ny Diah Yudha Pranata yang diikuti keluarga besar Polres Nagekeo.

Setibanya di Panti Asuhan Alma Boawae, Kapolres Nagekeo beserta rombongan disambut oleh Suster Leonarda Gapun bersama anak-anak panti Asuhan Alma Boawae.

Baca Juga: Pelayanan Buruk, Masyarakat Alor Minta Ombudsman NTT Awasi Pelabuhan Kalabahi

Rombongan dari Kapolres Nagekeo bersama ibu-ibu bhayangkari Polres Nagekeo memberikan bingkisan berupa sembako dan peralatan sekolah bagi anak-anak Panti Asuhan Alma Boawae.

Kapolres Nagekeo AKBP Yudha Pranata pada kesempatan tersebut berharap, bingkisan yang diberikan bermanfaat bagi anak-anak Panti Asuhan Alma.

Sementara itu, Suster Leonarda Gapun menyampaikan, terima kasih atas kunjungan dari rombongan Polres Nagekeo yang tidak pernah diduga sebelumnya.

Baca Juga: Sama Dengan Ukraina, Presiden Bertolak ke Rusia Bawa Misi Perdamaian

Suster Leonarda Gapun menyampaikan, jumlah anak -anak yang saat ini dirawat di Panti Asuhan Alma Boawae 21 orang. 21 orang anak ini semuanya berasal dari wilayah Kecamatan Boawae, dan di Panti Asuhan Alma Boawae ada 3 orang suster dan 2 orang pengasuh.

"Kami hanya menyampaikan terima kasih banyak atas kunjungan dari rombongan Polres Nagekeo kepada Panti Alma Boawae. Selamat HUT ke-76 Bhayangkara semoga Polri ke depannya bisa jaya dan dicintai masyarakat," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BAKTI Kominfo Dorong Kebangkitan UMKM di Lembata

Selasa, 16 Agustus 2022 | 09:37 WIB
X