Satu Bulan di Lembata, Penjabat Bupati Masih Tinggal di Rumah Keluarga

- Kamis, 30 Juni 2022 | 22:35 WIB
Rapat paripurna DPRD Lembata dengan agenda laporan Banggar, di ruang rapat utama gedung Peten Ina, DPRD Lembata, Kamis (30/6/2022). (victorynews.id/Hiero Bokilia)
Rapat paripurna DPRD Lembata dengan agenda laporan Banggar, di ruang rapat utama gedung Peten Ina, DPRD Lembata, Kamis (30/6/2022). (victorynews.id/Hiero Bokilia)

LEWOLEBA, VICTORYNEWS - Penjabat Bupati Lembata Marsianus Jawa sudah satu bulan lebih memimpin Lembata masih tinggal di rumah keluarga.

Kondisi ini disoroti kalangan DPRD Lembata saat rapat paripurna DPRD Lembata di gedung Peten Ina, DPRD Lembata, Kamis (30/6/2022) karena Penjabat Bupati Lembata belum tinggal di rumah jabatan. 

Rapat dipimpin Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lembata Gewura Fransiskus didampingi Begu Ibrahim.

Baca Juga: Soal Dua Sertifikat di Pelabuhan Lewoleba, ini Penjelasan Kepala BPN Lembata

Hadir pula Penjabat Bupati Lembata Marsianus Jawa, Sekda Lembata Paskalis Ola Tapobali, para Asisten Sekdandan pimpinan OPD lingkup Pemkab Lembata.

Anggota DPRD Lembata Samsudin pada kesempatan itu menyampaikan kekesalannya karena sudah satu bulan lebih Penjabat Bupati Lembata masih tinggal di rumah keluarga.

Padahal, rumah jabatan Bupati yang dibangun dengan dana miliaran rupiah sudah selesai dan tinggal diatur untuk ditempati. Sayangnya, hingga kini belum juga diatur untuk ditempati oleh Penjabat Bupati Lembata

Baca Juga: Kerugian Negara Temuan Inspektorat Belum Dikembalikan Pemkab Lembata

"Persoalannya di mana. Apakah kita tidak ada perasaan dengan situasi begini," tegas Samsudin.

Karena itu, ia meminta kepada pemerintah untuk segera menfurus semua keperluan di runah jabatan agar dapat segera ditempati.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X