Polda NTT Buka Ajang Penjaringan Bakat Dengan Lomba Menembak

- Minggu, 3 Juli 2022 | 06:44 WIB
Para peserta saat mengikuti lomba dengan menggunakan senapan bedil (angin),Sabtu (2/7/2022)
Para peserta saat mengikuti lomba dengan menggunakan senapan bedil (angin),Sabtu (2/7/2022)

KUPANG, VICTORYNEWS- Polda NTT membuka kegiatan lomba kejuaraan menembak Pre-charged Pneumatic Air Rifle (PCP) Bhayangkara Cup Tahun 2022 di lapangan Tembak Brigadir Imanuel Min Brimob Polda NTT, Sabtu (2/7/2022), untuk memperingati Hari Bhayangkara yang ke-76.

Kegiatan lomba yang dibuka langsung Wakapolda NTT Brigjen Pol. Heri Sulistianto itu juga diikuti peserta dari luar wilayah Kota Kupang.

"Atas nama pribadi dan instansi Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur menyambut baik dan mendukung terselenggaranya kejuaraan menembak PCP ini," ungkap Brigjen Pol. Heri Sulistianto.

Baca Juga: Terseret Banjir Sungai Noemetan Noetoko, Warga Amanuban Selatan Belum Ditemukan

Ia berharap kejuaraan ini berlangsung dengan baik dan  terjalin silahturahmi yang baik antar sesama pencinta olah raga menembak, sekaligus sebagai ajang penjaringan bakat bagi para peserta

Ia menegaskan kepada para panitia kejuaraan agar secara transparan menilai perlombaan tersebut agar tidak adanya kecurangan dalam tersenggelaranya kegiatan itu.

Terpantau langsung awak victorynews.id, para peserta kejuaraan menembak Pre-Charged Pneumatic Air Rifle (PCP) memperlombakan adegan menembak dengan jarak 25 meter Benchrest senior dan 25 meter untuk 3 posisi menembak.

Baca Juga: Polres Kupang Tetapkan dan Tahan 10 Tersangka Kasus Pengeroyokan di Kotabes Kabupaten Kupang

Semua peserta yang mengikutipun menggunakan senapan bedil (angin) yang dibawa masing-masing peserta.***

Halaman:

Editor: Beverly Rambu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X