Dua Kakak Beradik di TTS Terseret Banjir, 1 Korban Telah Ditemukan Meninggal

- Minggu, 3 Juli 2022 | 18:35 WIB
Inilah kakak beradik siswi SMP dan SMA di TTS, NTT yang merupakan korban terseret banjir di Kali Tauanas Kecamatan Toianas Kabupaten TTS, Sabtu (2/7/2022). (Dok.pribadi)
Inilah kakak beradik siswi SMP dan SMA di TTS, NTT yang merupakan korban terseret banjir di Kali Tauanas Kecamatan Toianas Kabupaten TTS, Sabtu (2/7/2022). (Dok.pribadi)

SOE, VICTORY NEWS-Akibat siklon Rossby yang terus melanda wilayah Kabupaten TTS, NTT sepekan terakhir menyebabkan banjir yang menyeret dua remaja putri asal Fotilo, Amanatun Utara tewas terseret banjir Kali Tauanas di Kecamatan Toianas, TTS, Sabtu (2/7/2022) sekitar pukul 15:00 Wita.

Dua orang korban kakak beradik berinisial FK (17) dan DK (14) yang menjadi korban terseret banjir itu merupakan pelajar SMA dan SMP di TTS .

Informasi yang diperoleh victorynews.id, Minggu (3/7/2022) menyebutkan, kedua korban tersebut bersama seorang kerabat merupakan warga Desa Fotilo, Kecamatan Amanatun Utara yang terseret arus banjir di Kali Tauanas, Kecamatan Toianas.

Baca Juga: 6 Calon Taruna Akpol Pandai Polda NTT Dinyatakan Lolos Seleksi Panda

Keduanya terseret banjir saat hendak kembali ke Fotilo usai berlibur di keluarga mereka di Toianas, Sabtu (2/7/2022).

Kedua korban saat kembali ke kampung halaman di Fotilo didampingi pamannya berinisial DS bersama seorang kerabat dari kedua korban.

Setiba di Kali Tauanas yang dalam keadaan banjir, DS menyeberangkan kerabat dari kedua korban. Sementara kedua korban masih berada di tepi kali.

Melihat paman atau om bersama kerabat mereka berhasil menyeberang kali Tauanas, FK dan DK tidak menunggu pamannya untuk menjemput, keduanya berinisiatif dan untuk menyeberang sendiri.

Baca Juga: Dapat Lima Petugas Kesehatan Baru, Atap Pustu Meluwiting Bocor Plafon Runtuh

Sehingga arus banjir yang sangat deras menyeret keduanya. Melihat keponakannya terbawa arus banjir, DS meminta pertolongan warga sekitar untuk mencari.

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pejabat Lingkup Kejati NTT Dimutasi, Ada Kajari Sikka

Senin, 15 Agustus 2022 | 12:39 WIB

Bupati Kupang Panen Bawang Merah di Pulau Semau

Minggu, 14 Agustus 2022 | 04:56 WIB

Bank NTT Cabang Betun Miliki 4 Kantor Cabang Pembantu

Jumat, 12 Agustus 2022 | 10:07 WIB
X