Nginap di Desa O'of TTS, Gubernur VBL Dialog Bersama Masyarakat

- Kamis, 7 Juli 2022 | 21:29 WIB
Gubenur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) berdialog bersama masyarakat Desa O'of, Kecamatan  Kuatnana, TTS, Kamis (7/7/2022) malam. Gubernur VBL bermalam di desa tersebut.  (victorynews.id/megi fobia)
Gubenur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) berdialog bersama masyarakat Desa O'of, Kecamatan Kuatnana, TTS, Kamis (7/7/2022) malam. Gubernur VBL bermalam di desa tersebut. (victorynews.id/megi fobia)

SOE, VICTROY NEWS-Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) melakukan kunjungan kerja di Kabupaten TTS dan menginap di Desa O'of, Kecamatan Kuatnana, Kamis (7/7/2022).

Pada kesempatan tersebut, Gubernur VBL berdialog dengan masyarakat setempat yang dipandu Bupati TTS Egusem Pieter Tahun.

Ketua Majelis Jemaat Oekaet, Desa O'of, Pendeta Lebrina Sunbanu pada kesempatan tersebut mengaku sudah menikmati bantuan Gubernur VBL untuk pembangunan Gereja yang dipimpinnya.

Namun yang menjadi masalah bagi masyarakat Desa O'of adalah kondisi jalan yang sangat memperihatinkan. Sehingga pemasaran hasil perkebunan warga sangat sulit bahkan hanya habis untuk membayar ojek.

Baca Juga: Niat Menjual Hp Curian Lewat Fb, Pencuri Ditangkap Polisi OELAMASI, VICTORY NEWS - Niat menjual Handphone (

Pendeta Lebrina berharap, kehadiran Gubernur VBL bersama Bupati TTS bisa memperhatikan akses jalan ke Desa O'of.

“Kami berharap adanya perhatian dari Gubernur dan Bupati TTS untuk membangun jalan tersebut sehingga memudahkan bagi petani,” pintahnya.

Apolos Sanam, warga setempat mengatakan, Desa O'of, termasuk desa udik di Kecamatan Kuatnana. Sehingga hanya mendapatkan janji saat kampanye.

“Kami bangga, Gubernur ganti Gubernur tetapi baru Gubernur Viktor Laiskodat yang datang ke desa kami," ucapnya.

Baca Juga: Polres Kupang Tahan 5 Tersangka Kasus Pengeroyokan di Kotabes

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Anggota DPR RI Ratu Wulla Kunker di Kabupaten TTS

Minggu, 20 November 2022 | 20:23 WIB
X