Sudah 7 Hari Pencarian, Korban Terseret Banjir di Kali Tauanas di TTS Belum Ditemukan

- Sabtu, 9 Juli 2022 | 21:52 WIB
Keluarga korban terseret banjir Desi Kase terus melakukan pencarian di Kali Tauanas, Kecamatan Toianas, Kabupaten TTS.  (victorynews.id/Megi Fobia)
Keluarga korban terseret banjir Desi Kase terus melakukan pencarian di Kali Tauanas, Kecamatan Toianas, Kabupaten TTS. (victorynews.id/Megi Fobia)

SOE, VICTORYNEWS - Pencarian terhadap Desi Kase yang terseret banjir sejak Sabtu (2/7/2022) di Kali Tauanas, Kecamatan Toianas, Kabupaten TTS, NTT genap tujuh hari tetapi belum juga ditemukan.

Tim pencarian yang terdiri dari Anggota DPRD TTS Deksi Letuna, tim BPBD TTS, TNI, Polri Basarnas Kupang, dan masyarakat setempat sudah sepakat untuk menghentikan pencairan tersebut.

Demikian informasi yang diperoleh victorynews.id dari Kepala BPBD TTS, Yery Nakamnanu ketika ditemui diruang kerjanya Jumat (8/7/2022).

Baca Juga: Tidak Bayar Upah Pekerja, Dua Ruang Kelas Sekolah di Manggarai Timur Terancam Disegel

“Sesuai kesepakatan, tim pencarian korban terseret banjir Desi Kase ditutup,” ucapnya.

Menurut Yeri, setelah korban kakak beradik Fony Kase dan Desi Kase diseret banjir, tim mulai melakukan pencarian.

Korban Foni Kase ditemukan warga setempat pada Minggu (3/7/2022) sementara kakaknya Desi Kase hingga saat ini belum ditemukan,” ucapnya.

Baca Juga: Gubernur NTT Janji Tuntaskan Keluhan Masyarakat Amfoang Kabupaten Kupang

Kepala Desa Fotilo Kecamatan Amanatun Utara Marthen Tafuli kepada victorynews.id melalui sambungan telepon selulernya mengatakan korban terseret banjir tersebut belum ditemukan karena banjir di kali tersebut belum surut hingga saat ini.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Suku di Malaka Segel Kantor Desa Numponi

Selasa, 29 November 2022 | 08:16 WIB

Anggota DPR RI Ratu Wulla Kunker di Kabupaten TTS

Minggu, 20 November 2022 | 20:23 WIB
X