Gubernur NTT: GMIT Harus Memiliki Tanggung Jawab Membangun Individu Jemaat

- Senin, 11 Juli 2022 | 06:10 WIB
Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat diselimuti dengan kain tenun Timor saat menghadiri syukuran  di Gereja Imanuel Oenesu.  (victorynews.id/Nahor Fatbanu)
Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat diselimuti dengan kain tenun Timor saat menghadiri syukuran di Gereja Imanuel Oenesu. (victorynews.id/Nahor Fatbanu)

OELAMASI, VICTORYNEWS - Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat menginginkan agar Gereja Masehi Injili di Timor (GMIT) harus memiliki tanggung jawab dalam membangun secara individu jemaat dan bukan hanya secara kelompok

Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat mengatakan itu saat syukuran geteja di Gereja Imanuel Oenesu di Desa Oenesu, Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang, Minggu (10/7/2022).

Dia mengatakan, tanggung jawab GMIT adalah membangun secara individu yang sangat membutuhkan bantuan, mereka yang miskin, dan kaum hina.

Baca Juga: Jumlah Hewan Kurban di Masjid Nurul Hidayah Kelapa Lima, KupangMenurun Drastis

Dengan demikian, kehadiran GMIT dapat membawa Shalom dan damai sejahtera di tengah-tengah masyarakat.

"Shalom dan damai sejahtera itu juga perlu dihadirkan ditengah-tengah masyarakat dengan mendorong pembangunan," tegasnya.

Dia mendorong gereja memiliki satu gerakan yang luar biasa dalam berbagai pembangunan dalam mengentaskan kemiskinan di Nusa Tenggara Timur.

Baca Juga: Petarung MMA Asal NTT Carles Ebu Menang di Oktagon One Pride MMA Jakarta

Kemiskinan terbesar di NTT saat ini ada di pulau Timor dan Pulau Sabu serta Sumba.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Anggota DPR RI Ratu Wulla Kunker di Kabupaten TTS

Minggu, 20 November 2022 | 20:23 WIB
X