Penjabat Bupati Flotim Tinjau Pembangunan Jalan Lamanabi di Patisirawalang

- Senin, 11 Juli 2022 | 07:36 WIB
Penjabat Bupati Flores Timur, Doris Rihi melakukan kunjungan ke Desa Patisirawalang untuk meninjau ruas  jalan simpang Lamanabi, Latonliwo dan Patisirawalang. (Prokopim Flotim/victorynews.id).
Penjabat Bupati Flores Timur, Doris Rihi melakukan kunjungan ke Desa Patisirawalang untuk meninjau ruas jalan simpang Lamanabi, Latonliwo dan Patisirawalang. (Prokopim Flotim/victorynews.id).

LARANTUKA, VICTORYNEWS- Penjabat Bupati Flores Timur, Doris Rihi melakukan kunjungan ke Desa Patisirawalang, Kecamatan Tanjung Bunga untuk meninjau ruas  jalan simpang Lamanabi, Latonliwo dan Patisirawalang, Sabtu (9/7/2022) siang.

Kunjungan Penjabat Bupati Flotim merespon kedatangan Camat Tanjung Bunga, Dionisius Aliandu, serta Kepala Desa Patisirawalang, Matias
Daya beserta beberapa tokoh masyarakat di ruang kerjanya beberapa hari lalu.

Dalam kunjungan itu, Penjabat Bupati Flotim didampingi Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Larantuka, Nengah Santi, Staf Ahli Bupati Flores Timur Bidang Ekonomi dan pembangunan, Eman Lamury, Asisten Sekda Kabupaten Flores Timur Bidang Perekonomian dan   Pembangunan, Petrus Pedo Maran, dan sejumlah pimpinan OPD.

Baca Juga: Penjabat Bupati Flotim Serahkan 319 SK PPPK Formasi Guru tahun 2021

Penjabat Bupati Flores Timur, Doris Rihi dalam sambutannya meminta masyarakat menjaga kehidupannya dalam kebersamaan, dan kekeluargaan dalam satu keharmonisan sehingga jauh dari pertikaian.

“Kalau kita saling menerima dalam suatu kebersamaan maka tidak akan  terjadi keributan. Untuk kepala desa dan camat harus pastikan batas  wilayah yang jelas agar ke depannya bisa memudahkan juga dalam  pemekaran desa”, kata Penjabat Bupati Flotim.

Menurut Doris Rihi, batas wilayah bukan untuk memisahkan hubungan  keluarga tetapi merupakan garis pelayanan administrasi sehingga aturan  yang telah ditetapkan harus didukung oleh semua masyarakat sebagai  bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Baca Juga: Makna Idul Adha Di Mata Imam Masjid Al-ikhlas Bonipoi, Kupang Ustad Mahdi Salama

"Berhubungan dengan hal tersebut, saya minta Kepala Desa dan Camat untuk senantiasa membangun partisipasi masyarakat dan menjaga keharmonisan dalam nuansa  kekeluargaan, " ujarnya.

Tentang ruas jalan simpang Lamanabi, Latonliwo dan Patisirawalang, Doris menyampaikan bahwa ruas jalan tersebut telah diusulkan oleh Kadis PUPR Kabupaten Flores Timur dan Kepala BP4D
Kabupaten Flores Timur.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X