Kejati NTT Pelototi Rumah Bantuan Seroja di Kupang

- Rabu, 27 Juli 2022 | 09:25 WIB
Kepala BPKP RI, Muhammad Yusuf Ate, pose bersama dengan jajaran Kementrian PUPR dan Kejati NTT saat peresmian perumahan BPKP di Kupang, NTT, Selasa (26/7/2022).  (victorynews.id/simon selly)
Kepala BPKP RI, Muhammad Yusuf Ate, pose bersama dengan jajaran Kementrian PUPR dan Kejati NTT saat peresmian perumahan BPKP di Kupang, NTT, Selasa (26/7/2022). (victorynews.id/simon selly)

KUPANG, VICTORYNEWS - Kejaksaan Tinggi atau Kejati NTT menaruh perhatian serius pada realisasi rumah bantuan Seroja di Kelurahan Manulai 2, Kota Kupang NTT.

Kejati NTT menaruh perhatian pada rumah bantuan Seroja itu sebagai tindak lanjut pernyataan Dirjen Kementerian PUPR Irwan Suprijanto.

"Sepanjang semua prosedur dilalui dengan baik sesuai aturannya, maka tidak masalah. Walaupun, tidak sampainya karena ada keterlibatan oknum lain, maka nanti akan kita cek," terang Kepala Kejati NTT Hutama Wisnu.

Baca Juga: Duta Vatikan Piere Pioppo Tiba di Gereja Asumpta Kupang

Menurutnya, Bidang Pidana Khusus (Pidsus) yang akan meninjau dan mengecek realisasi bantuan rumah Seroja itu sesuai penyampaian dari Kementerian PUPR.

"Kita akan telusuri dahulu, bila datanya lengkap maka kita akan tindaklanjuti. Bukan soal masalahnya saja, tetapi kita akan pastikan bantuan itu harus sampai kepada masyarakat," tegasnya.

Selain itu, kata dia, Kejati NTT akan mendorong Pemerintah Kota Kupang untuk segera menyelesaikan persoalan itu.

Baca Juga: Otopsi Ulang Pagi Ini, Makam Jenazah Brigadir J Mulai Digali

 "Kita juga nanti coba dorong Pemerintah Kota Kupang untuk segera melakukan serah terima dari Balai Perumahan ke Pemerintah Kota Kupang," pungkasnya. ***

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PLBN Motaain Dukung BKP Cegah Masuknya Virus PMK

Senin, 15 Agustus 2022 | 13:06 WIB

Pejabat Lingkup Kejati NTT Dimutasi, Ada Kajari Sikka

Senin, 15 Agustus 2022 | 12:39 WIB

Bupati Kupang Panen Bawang Merah di Pulau Semau

Minggu, 14 Agustus 2022 | 04:56 WIB
X