Pemilu 2024, PBB Siap Rebut Kursi Ketua DPRD Kabupaten Kupang

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 09:54 WIB
Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPW PBB NTT Kenzo Minggu sampaikan target PBB kabupaten Kupang di Oelamasi, Kabupaten Kupang, Rabu (3/8/2022) (victorynews.id/Alfret Otu)
Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPW PBB NTT Kenzo Minggu sampaikan target PBB kabupaten Kupang di Oelamasi, Kabupaten Kupang, Rabu (3/8/2022) (victorynews.id/Alfret Otu)

OELAMASI, VICTORY NEWS - Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Kupang siap merebut kursi Ketua DPRD Kabupaten Kupang dalam Pemilu 2024.

Meskipun momen perhelatan politik Pemilu 2024 masih jauh namun PBB memastikan akan memperoleh kursi Ketua DPRD Kabupaten Kupang itu.

Optimisme itu, karena PBB telah memastikan ada kader-kader terbaik yang akan diusung di setiap daerah pemilihan (Dapil) di Kabupaten Kupang.

Kader-kader terbaik di dapil masing - masing itu dipastikan mampu mendukumg dan mengantarkan salah satu kadernya hingga ke pimpinan DPRD Kabupaten Kupang.

Baca Juga: Sembilan Partai Politik Daftar Sebagai Peserta Pemilu 2024 di KPU

Ketua Badan Pemenangan Pemilu Dewan Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang (Bapilu DPW PBB) NTT Kenzo Minggu di Oelamasi, Kabupaten Kupang, Rabu (3/8/2022) mengatakan di Kabupaten Kupang PBB minimal 4 kursi perolehan di DPRD Kabupaten Kupang

"Kabupaten Kupang kita minimal 4 kursi karena menjaring figur - figur yang berpotensi," tutupnya.

Menurut dia, PBB sementara juga membuka calon yang ingin mendaftar sebagai calon DPRD Kabupaten Kupang.

Baca Juga: Miris, Target PAD Kabupaten Lembata Tahun 2023 Turun 27,75 Persen

Dia menjelaskan, calon yang diusung PBB itu baik sudah terdaftar sebagai anggota PBB atau juga non Partai Bulan dan Bintang. ***

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkab Ende Dukung Bank NTT Jadi Bank Devisa

Senin, 19 September 2022 | 18:41 WIB

Bupati Nagekeo Ajak Masyarakat Tanam Anakan Bambu

Sabtu, 17 September 2022 | 05:00 WIB
X