DPRD Kabupaten Ende Dukung Penuh Turnamen Soeratin Cup U-17 2022

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 10:27 WIB
Wakil ketua I DPRD Ende Oktavianus Moa Mesi (paling kiri) bersama Ketua Asprov PSSI NTT, Chris Mboeik dan Wagub NTT, Josef Nae Soi dan Wabub Ende, Ericos Emanuel Rede dalam acara pembukaan Soeratin Cup 2022 U-17 di Stadion Marilonga Ende, Selama malam.  (victorynews.id/Son Bara)
Wakil ketua I DPRD Ende Oktavianus Moa Mesi (paling kiri) bersama Ketua Asprov PSSI NTT, Chris Mboeik dan Wagub NTT, Josef Nae Soi dan Wabub Ende, Ericos Emanuel Rede dalam acara pembukaan Soeratin Cup 2022 U-17 di Stadion Marilonga Ende, Selama malam. (victorynews.id/Son Bara)

ENDE, VICTORYNEWS - DPRD Kabupaten Ende mendukung penuh turnamen Soeratin Cup U - 17 yang digelar di Stadion Marilonga - Ende yang telah dibuka Wakil Gubernur NTT, Josef A Nae Soi, Selasa (2/08/2022) malam.

Untuk pertama kalinya turnamen Soeratin Cup diikuti 18 tim dari masing-masing kabupaten/kota di NTT dengan dukungan penuh DPRD Kabupaten Ende sebagai tuan rumah.

Kepada wartawan, Selasa malam di Stadion Marilonga Ende, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Ende, Oktafianus Moa Mesi, mengatakan, DPRD Kabupaten Ende mendukung penuh penyelenggaraan turnamen Soeratin Cup U - 17 yang digelar di Stadion Marilonga, Ende.

Baca Juga: Tim Legend Perse Ende Bungkam Legend NTT 2-1

"Secara pribadi dan lembaga, kami memberikan dukungan penuh agar turnamen ini sukses di gelar di Kabupaten Ende. Secara kelembagaan DPRD Ende juga berpartisipasi dengan menyetujui alokasi anggaran bagi penyelenggaraan turnamen tersebut,"  Oktafianus Moa Mesi.

Secara keseluruhan lanjut Oktafianus Moa Mesi, opening turnamen Soeratin Cup berjalan aman dan sukses. Sukses pada pembukaan turnamen ini harus terus dipertahankan hingga berakhirnya turnamen.

"Sebagai salah satu pimpinan DPRD Ende, saya mengapresiasi kontribusi dan kerja semua pihak, yang sudah menyukseskan opening turnamen Soeratin Cup tahun 2022," katanya.

Baca Juga: Miris, Target PAD Kabupaten Lembata Tahun 2023 Turun 27,75 Persen

Dia mengatakan, momentum ini harus dijaga secara baik hingga berakirnya turnamen.

"Sebagai tuan rumah, saya berharap turnamen ini berjalan baik, dan bisa melahirkan bibit sepak bola bagi Provinsi NTT," sebut Oktafianus Moa Mesi.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkab Ende Dukung Bank NTT Jadi Bank Devisa

Senin, 19 September 2022 | 18:41 WIB

Bupati Nagekeo Ajak Masyarakat Tanam Anakan Bambu

Sabtu, 17 September 2022 | 05:00 WIB
X