Bulog Dukung Penurunan Angka Stunting di NTT

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 16:48 WIB
Kepala Perum Bulog Divre NTT, Muhammad Alexander dan BKKBN melakukan penandatanganan MoU terkait penanganan stunting di NTT.  (victorynews.id/mikael umbu)
Kepala Perum Bulog Divre NTT, Muhammad Alexander dan BKKBN melakukan penandatanganan MoU terkait penanganan stunting di NTT. (victorynews.id/mikael umbu)

KUPANG, VICTORYNEWS-Perum Bulog Divre NTT mendukung Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTT dalam menurunkan angka stunting di NTT.

Dukungan yang diberikan Perum Bulog dalam menurunkan stunting di NTT yakni dengan melakukan penandatanganan MoU bersama BKKBN yang dilaksanakan di Hotel Aston Kupang, Kamis (4/8/2022).

Dalam kerja sama itu, Perum Bulog berperan menyediakan beras yang mengandung vitamin untuk menekan stunting di NTT.

Baca Juga: Kerusakan CCTV Belum Diungkap Polri, Komnas HAM Ancam Lapor Presiden Jokowi

Kepala Perum Bulog Divre NTT Muhammad Alexander menjelaskan, Perum Bulog telah melaksanakan rekonsiliasi penanganan stunting bersama Pemprov NTT.

Dimana, Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi yang menjadi ketua penanganan stunting di NTT.

"Pada kesempatan itu kami diundang untuk melakukan penandatanganan MoU antara Bulog dan BKKBN," ujar Alexander, Kamis (4/8/2022).

Baca Juga: Bupati Kupang: 2.250 Bidang Tanah Milik Negara akan Diredistribusi

Dikatakannya, penandatanganan ini merupakan tindak lanjut dari pusat dimana telah dilaksanakan penandatanganan MoU antara Bulog pusat dan BKKBN pusat.

"Nah ini adalah tindak lanjutnya, dengan tujuan bekerja sama untuk difasilitasi memiliki produk beras yaitu fortivit yang mengandung vitamin dalam penanganan stunting," ujarnya.

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X