Dapat Bantuan Mesin Cuci, Evangelism Explosion Lokal Soe Apresiasi Prodi Misiologi IAKN Kupang

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 19:30 WIB
Anggota Tim Evangelism Explosion (EE) Lokal Soe sebagai salah satu lembaga misi lokal mendapat materi tentang usaha laundry dari tim PKM Prodi Misiologi IAKN Kupang (Dok IAKN)
Anggota Tim Evangelism Explosion (EE) Lokal Soe sebagai salah satu lembaga misi lokal mendapat materi tentang usaha laundry dari tim PKM Prodi Misiologi IAKN Kupang (Dok IAKN)

KUPANG, VICTORYNEWS- Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Kupang melalui Prodi Misiologi, Fakultas Ilmu Sosial Keagamaan Kristen menggelar kegiatan pengabdian kepada masyarakat (PKM) di Kota Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS).

Di sela-sela kegiatan selama dua hari tersebut, tim PKM dari Prodi Misiologi IAKN Kupang turut memberikan bantuan mesin cuci kepada Evangelism Explosion (EE) Lokal Soe sebagai salah satu mitra kerja.

Bantuan mesin cuci tersebut sebagai bukti nyata dukungan IAKN Kupang terhadap peningkatan ekonomi masyarakat.

Baca Juga: Ada Dua Strategi Bank Indonesia Hadapi Inflasi, Masyarakat Diminta Tidak Panik

Ketua Team EE Lokal Soe, Marthinus Ngongo dalam sambutannya sebelum membuka kegiatan itu secara resmi mengaku sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh prodi Misiologi IAKN Kupang.

"Kami sangat senang dengan kedatangan Bapak, Ibu Dosen dan adik-adik mahasiswa ke tempat kami. Kami bukan hanya mendapatkan saudara baru, tetapi juga mendapatkan rekan sekerja dalam bidang pelayanan misi," katanya.

Martinus menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Tim PKM dari IAKN kupang yang mendukung pelayanan Misi, terkhususnya di Kabupaten Timur Tengah Selatan.

Baca Juga: Seluruh Nama Rumah Sakit Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta Diganti

“Kami mengucapkan limpah terima kasih karena tim PKM IAKN Kupang, Terkhususnya prodi Misiologi sudah mendukung pelayanan kami, jujur selama ini Dana yang kami gunakan untuk pelayanan berasal dari kantong pribadi masing-masing anggota tim EE atau melalui usaha pencarian dana seperti melakukan bazar makanan,” pungkasnya.

Halaman:

Editor: Beverly Rambu

Tags

Terkini

Pejabat Lingkup Kejati NTT Dimutasi, Ada Kajari Sikka

Senin, 15 Agustus 2022 | 12:39 WIB

Bupati Kupang Panen Bawang Merah di Pulau Semau

Minggu, 14 Agustus 2022 | 04:56 WIB

Bank NTT Cabang Betun Miliki 4 Kantor Cabang Pembantu

Jumat, 12 Agustus 2022 | 10:07 WIB
X