Jangan Pandang Sebelah Mata, Festival Paduan Suara Internasional di Maumere Bakal Diikuti 28 Negara

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 06:07 WIB
Wakil Ketua Panitia, Thesa Nurak (tengah) saat memberikan keterangan dalam konferensi pers di rumah pribadi Adinda Lebu Raya, Kamis, (4/8/2022) siang
Wakil Ketua Panitia, Thesa Nurak (tengah) saat memberikan keterangan dalam konferensi pers di rumah pribadi Adinda Lebu Raya, Kamis, (4/8/2022) siang

KUPANG, VICTORYNEWS- Komunitas Masyarakat Peduli Pariwisata (Kompass) Flores bakal menggelar Maumere International Choir Festival/Festival Paduan Suara Internasional di Maumere pada pertengahan tahun 2023.

Wakil Ketua Panitia, Thesa Nurak saat konferensi pers di rumah pribadi Adinda Lebu Raya, Kamis, (4/8/2022) mengatakan Festival Paduan Suara Internasional di Maumere merupakan festival dunia yang tidak boleh dipandang sebelah mata.

Menurut Thesa, ada 28 negara yang menjadi peserta tetap dan bakal meramaikan event berskala internasional itu.

Baca Juga: Tahun Depan, Kompass Flores Gelar Festival Paduan Suara Internasional di Maumere

Lanjut Thesa, ribuan wisatawan asing pun akan hadir dalam Festival tarik suara itu. Untuk itu, pemerintah provinsi NTT, dan pemerintah kabupaten Sikka harus membaca peluang itu untuk mempromosikan pariwisata NTT.

"Maumere International Choir Festival adalah sebuah Festival yang tidak boleh dipandang mata karena kami akan mendatangkan ribuan wisatawan dari 28 negara yang merupakan peserta tetap," katanya.

Thesa menjelaskan, kegiatan itu mengusung tema membumi dan merakyat. 

Baca Juga: Tim Juri Festival Desa Binaan Bank NTT Sebut Tiga Desa di Nagekeo Harus Perkuat UMKM

Ia menuturkan bahwa pemerintah kabupaten Sikka sangat mendukung kegiatan tersebut.

Bupati Sikka telah meminta kepada seluruh organisasi perangkat daerah terkait agar melakukan rapat koordinasi dengan Kompass Flores.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kompor Meledak, Kos di Nagekeo NTT Terbakar

Rabu, 10 Agustus 2022 | 18:12 WIB

Unitri Malang Bangun Kerja Sama Dengan Pemkab Lembata

Selasa, 9 Agustus 2022 | 22:29 WIB
X