Hebat! Ini Tiga Polres Berprestasi di Wilayah Hukum Polda NTT

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 09:06 WIB
Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol Aryasandi saat menyerahkan piagam penghargaan kepada perwakilan ketiga Polres berprestasi di NTT, Kamis (4/7/2022). (Humas Polda NTT)
Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol Aryasandi saat menyerahkan piagam penghargaan kepada perwakilan ketiga Polres berprestasi di NTT, Kamis (4/7/2022). (Humas Polda NTT)

KUPANG, VICTORYNEWS-Ada tiga Polres yang dinilai berprestasi di wilayah hukum Polda NTT.

Tiga Polres berprestasi di wilayah hukum Polda NTT tersebut, di antaranya Polres Ende, Polres Belu dan Polresta Kupang Kota.

Prestasi yang diraih ketiga Polres berprestasi di wilayah hukum Polda NTT tersebut, yakni viralisasi konten dan cipta tranding terbanyak selama ini.

Namun dari ketiga Polres tersebut, Polres Ende yang keluar sebagai juara satu dengan jumlah link viralisasi sebanyak 52.121 link, juara kedua diikuti Polres Belu dengan jumlah link viralisasi sebanyak 11.835 link dan juara tiga Polresta Kupang Kota dengan jumlah link viralisasi sebanyak 10.552 link.

Baca Juga: Ingin Rayakan HUT Kemerdekaan RI ke 77, 17 Agustus 2022 di Istana Negara? Begini Caranya!

Atas capaian itu, ketiga Polres itu pun mendapatkan Piagam Penghargaan dari Kapolda NTT Irjen Pol Setyo Budiyanto, pada Kamis (4/8/2022), di Hotel Silvia Kupang.

"Piagam penghargaan ini diberikan kepada Polres yang berprestasi dan ditandatangani langsung oleh Bapak Kapolda NTT karena telah banyak memviralkan konten-konten, video, infografis dan narasi," ucap Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol Aryasandi saat mewakili Kapolda NTT menyerahkan langsung Piagam Penghargaan kepada Para Kasiehumas dari ketiga Polres itu.

"Ini merupakan penghargaan untuk dapat memotivasi anggota dalam melaksanakan tugas dan dalam memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat," tutupnya.***

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PLBN Motaain Dukung BKP Cegah Masuknya Virus PMK

Senin, 15 Agustus 2022 | 13:06 WIB

Pejabat Lingkup Kejati NTT Dimutasi, Ada Kajari Sikka

Senin, 15 Agustus 2022 | 12:39 WIB

Bupati Kupang Panen Bawang Merah di Pulau Semau

Minggu, 14 Agustus 2022 | 04:56 WIB
X