Jelang HUT ke -77 Proklamasi Kemerdekaan RI, Pemkab Matim Bersihkan Natas Lehong

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 09:50 WIB
Seluruh pegawai PNS dan Non PNS Lingkup Pemerintah Kabupaten Matim, NTT melakukan pembersihan di sekitar lapangan upacara Natas Lehong, Jumat (5/08/2022).  (victorynews.id/mulia donan)
Seluruh pegawai PNS dan Non PNS Lingkup Pemerintah Kabupaten Matim, NTT melakukan pembersihan di sekitar lapangan upacara Natas Lehong, Jumat (5/08/2022). (victorynews.id/mulia donan)

BORONG, VIKTORYNEWS-Pimpinan dan staf Pemerintah Kabupaten Manggarai Timur (Pemkab Matim), NTT melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama jelang HUT ke 77 Proklamasi Kemerdekaan Republik RI dengan membersihkan Natas Lehong.

Kerja bakti bersama jelang HUT ke 77 Proklamasi Kemerdekaan RI tersebut digelar Pemkab Matim, Jumat (5/8/2022). Dan Natas Lehong di Kota Borong merupakan pusat perayaan HUT ke 77 Proklamasi Kemerdekaan RI di Matim.

Selain membersihkan lapangan upacara Natas Lehong, Kerja bakti tersebut dilaksanakan pimpinan dan staf Pemkab Matim di lingkungan sekitar Natas Lehong, Borong, Ibu Kota Kabupaten Matim.

Baca Juga: IAKN Kupang Latih jiwa Kepemimpinan  Pemuda-Pemudi Gereja Berkarakter Kristiani

Lapangan upacara Natas Lehong jadi pusat tempat upacara HUT ke-77 Proklamasi Kemerdekaan RI tingkat Kabupaten Matim, sehingga sejak dini dilakukan persiapan.

Pemkab Matim juga melakukan berbagai penataan seperti menghiasi halaman Kantor Bupati Matim dengan cara memasang umbul-umbul.

Salah seorang pegawai, Emiliana Rempida kepada Viktorynews.id, Jumat (5/08/2022) menyampaikan, kerja bakti yang dilakukan bersama di pusat lapangan upacara Natas Lehong untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 Kemerdekaan RI.

Baca Juga: Hebat! Ini Tiga Polres Berprestasi di Wilayah Hukum Polda NTT

"Lapangan upacara ini sudah mejadi pusat kegiataan Pemerintah Kabupaten Matim dalam memperingati HUT RI," ungkapnya.

Emil menjelaskan, kegiatan pembersihan ini akan berlanjut beberapa hari ke depan, termasuk pembersihan rumput-rumput dan pepohonan di sekitarlapangan Natas Lehong.

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Sumber: Lapangan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X