Kapolres Manggarai Timur, Pimpin Kegiatan Bakti Sosial Menjelang Hari Jadi Polwan ke 74

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 16:14 WIB
 Kapolres Manggarai Timur, AKBP I Ketut Widiarta bersama beberapa anggota Polwan pose bersama seorang usai kegiatan baksos di Borong, Manggarai Timur, Selasa (9/8/2022). (victorynews.id/Edvon Malyanto)
Kapolres Manggarai Timur, AKBP I Ketut Widiarta bersama beberapa anggota Polwan pose bersama seorang usai kegiatan baksos di Borong, Manggarai Timur, Selasa (9/8/2022). (victorynews.id/Edvon Malyanto)

BORONG,VICTORYNEWS -Jelang peringatan hari Polisi Wanita (Polwan) ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 September 2022 mendatang, Kapolres Manggarai Timur, AKBP I Ketut Widiarta, memimpin kegiatan Bakti Sosial (baksos).

Baksos Kapolres Manggarai Timur berupa pembagian paket sembako kepada sepuluh Kepala Keluarga (KK) di wilayah Kota Borong, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur, NTT, Selasa (09/08/2022).

Kapolres Manggarai Timur mengatakan, kegiatan untuk memperingati Hari Jadi Polwan Ke-74 tahun 2022 mendatang dengan tema “Polri yang Presisi, Polwan siap mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”.

Baca Juga: Sedih...Kasus Kematian Sang Putra Belum Tuntas, Kini Ibunda Brigadir J Jatuh Sakit

"Paket sembako ini dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu dan merupakan wujud kepedulian sosial dari para srikandi di Polres Manggarai Timur,"jelasnya kepada media victorynews.id

Dia berharap paket sembako tersebut dapat memenuhi kebutuhan rumah tangga dan semoga hari jadi Polwan Ke-74 ini menjadi penyemangat untuk para Polwan supaya terus mengabdi dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

“Melalui kegiatan ini diharapkan dapat mendukung perekonomian Indonesia yang semakin baik dan semakin kuat. Kepada Polwan Republik Indonesia semoga lebih Presisi dan lebih maju,"ungkapnya.***

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkab Ende Dukung Bank NTT Jadi Bank Devisa

Senin, 19 September 2022 | 18:41 WIB
X