Serikat Media Siber Kabupaten Kupang Resmi Terdaftar di Kesbangpol

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 17:01 WIB
Ketua DPD SMSI Kabupaten Kupang, NTT, Makson Saubaki saat menyerahkan berkas pendaftaran di Badan Kesbangpol Kabupaten Kupang, Selasa (9/8/2022). (victorynews.id/alfret otu)
Ketua DPD SMSI Kabupaten Kupang, NTT, Makson Saubaki saat menyerahkan berkas pendaftaran di Badan Kesbangpol Kabupaten Kupang, Selasa (9/8/2022). (victorynews.id/alfret otu)

OELAMASI, VICTORYNEWS-Organisasi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Kupang, NTT resmi terbentuk dan terdaftar di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Kupang.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) SMSI Kabupaten Kupang secara resmi sudah mendaftarkan organisasi Serikat Media Siber tersebut ke Badan Kesbangpol Kabupaten Kupang.

"DPD SMSI Kabupaten Kupang mendatangi Kantor Kesbangpol untuk mendaftar Keberadaan organisasi," ucap Ketua DPD SMSI Kabupaten Kupang, Makson Saubaki, Selasa (9/8/2022).

Baca Juga: Dukung Kapolri, Aliansi Masyarakat Peduli Kematian Brigadir J Kirim Puluhan Karangan Bunga ke Mabes Polri

Dia mengatakan, DPD SMSI diterima secara langsung oleh Kepala Bidang Politik Dalam Negeri dan Organisasi Kemasyarakatan, Dillyanti W Nenobais.

Terdaftarnya Organisasi SMSI Kabupaten Kupang di Kesbangpol menunjukkan keberadaan SMSI Kabupaten Kupang memiliki legalitas yang jelas.

Berdasarkan amanat AD/ART organisasi, kata dia, SMSI bertujuan untuk mewujudkan ekosistem industri media siber yang sehat, mandiri dan bermartabat.

Baca Juga: Presiden Jokowi Keluarkan 4 Instruksi Penting Terkait Kasus Pembuhan Brigadir J

Bendahara DPD SMSI Kabupaten Kupang, Sam Dominggo mengatakan, ke depan SMSI Kabupaten Kupang siap berkolaborasi dan bersinergi lintas sektor melalui karya - karya jurnalistik.

"Mari kita bergandengan tangan membangun wilayah Kabupaten Kupang yang kita cintai ke arah yang lebih baik, melalui karya jurnalistik yang baik dan profesional," ujarnya.

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sah!!! Kabupaten Malaka Miliki Sekda Definitif

Senin, 19 September 2022 | 14:50 WIB
X