Kompor Meledak, Kos di Nagekeo NTT Terbakar

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 18:12 WIB
Kompor meledak, kos-kosan di Kabupaten Nagekeo ludes terbakar, satu pick up ikut terbakar. (victorynews.id/Bernard Sapu)
Kompor meledak, kos-kosan di Kabupaten Nagekeo ludes terbakar, satu pick up ikut terbakar. (victorynews.id/Bernard Sapu)

MBAY, VICTORYNEWS-Sebuah rumah kos di wilayah Kolibali, Kelurahan Danga, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo -Provinsi NTT ludes terbakar.

Kos-kosan yang dihuni tiga Kepala Keluarga (KK) itu ludes terbakar akibat meledaknya kompor dari dapur pemilik kos.

Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 10.23 Wita, Rabu (10/8/2022).

Baca Juga: WOW Notaris di Kota Kupang Turun Gunung, Sampaikan Pesan ke Polda NTT

Salah seorang penghuni kos bernama Miftah (35) mengatakan, dirinya melihat sumber api pertama berasal dari dapur rumah milik pemilik kos yang bernama Sutiyem (62).

"Saya melihat api pertama kali dari dapur Sutiyem. Melihat itu, saya berteriak dan semua warga langsung datang membantu memadamkan api yang kian membesar merambat ke rumah mas Cipto yang saat ini ditempati oleh mas Suntoro dan juga merambat ke rumah Daeng," ungkapnya.

Hal senada disampaikan pula oleh penghuni kos lainnya yang bernama Suntoro (42) bahwa, pada saat kejadian, ia bersama anak dan istrinya sedang berada di dalam rumah. Dirinya pun baru mengetahui rumah tetangganya terbakar setelah mendengar teriakan warga.

Baca Juga: FANTASTIS...3 Ribu Pasang Pengantin di Kabupaten Kupang Akan Menikah. Ini Langkah yang Diambil Pemerintah

"Pada saat kejadian itu, saya berada di dalam rumah bersama anak dan istri saya. Mendengar teriakan kebakaran saya bersama istri dan anak lari keluar dan mendobrak pintu yang posisi terkunci,"paparnya.

Halaman:

Editor: Beverly Rambu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkab Ende Dukung Bank NTT Jadi Bank Devisa

Senin, 19 September 2022 | 18:41 WIB
X