Ketua DPC Partai Demokrat Manggarai Timur Ingatkan Kadernya Jangan Malu-malu Akui Sebagai Kader

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 17:14 WIB
Para kader dan pengurus DPC Partai Demokrat pose bersama usai kegiatan. ( Edvon Malyanto/victorynews .id)
Para kader dan pengurus DPC Partai Demokrat pose bersama usai kegiatan. ( Edvon Malyanto/victorynews .id)

BORONG,VICTORYNEWS - Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat menggelar kegiatan Pendidikan Politik DPC Partai Demokrat Kabupaten Manggarai Timur Tahun 2022 di aula,milik mantan Bupati Manggarai Timur, Provinsi NTT, Yoseph Tote pada Jumat (12/8/2022).

Pantauan awak media, turut hadir anggota DPR RI komisi III Partai Demokrat Benny Kabur Harman, Pembina Partai Demokrat Matim mantan Bupati Manggarai Timur, Yoseph Tote, Ketua DPC Demokrat Matim Lucius Modo, Anggota DPRD Matim Ambrosius Don dan puluhan kader Partai Demokrat.

Kepada victorynews.id, Lucius Modo selaku Ketua DPC Demokrat Manggarai Timur, mengatakan kegiatan pendidikan politik tersebut sangat penting menyongsong pilkada 2024 mendatang.

Baca Juga: Ketua DPD Partai Demokrat NTT Minta Anggota Taati Undang-Undang Parpol

Lucius menjelaskan mulai sekarang persiapan Partai Demokrat di Matim harus benar-benar matang dengan meningkatkan kerja bersama kader.

"Jangan dulu omong pilkada. Harus rem-ren dulu, intinya kita harus kerja bersama supaya cita-cita Partai Demokrat mendapatkan 5 kursi atau bahkan lebih  di lima dapil di Manggarai Timur berhasil," katanya. 

Bagi Lucius jika semua berjalan sesuai rencana maka akan sukses dan perwakilan-perwakilan Partai Demokrat di Manggarai Timur akan membuatkan banyak kegiatan.

"Jangan malu-malu untuk akui bahwa kita dari Partai Demokrat. Pakai terus baju Demokrat. Kalau sudah di Demokrat jangan lagi pindah ke yang lain-lain. Kita harus optimis pilkada 2024 mendatang kita akan menang mulai dari pusat, provinsi, hingga kabupaten," jelas Lucius. 

Baca Juga: Cukur Persena Nagekeo 3-1, PSKK Kota Kupang Melaju ke Semifinal Soeratin Cup 2022

Yoseph Tote meminta bakal calon dari Partai Demokrat untuk bertindak dengan pola pikir harus mengikuti gaya demokrat, prinsip politik untuk mensejahterakan rakyat.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkab Ende Dukung Bank NTT Jadi Bank Devisa

Senin, 19 September 2022 | 18:41 WIB

Bupati Nagekeo Ajak Masyarakat Tanam Anakan Bambu

Sabtu, 17 September 2022 | 05:00 WIB
X