Bupati Kupang Dukung Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat Untuk Maju Dua Periode

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 15:04 WIB
Bupati Kupang, Korinus Masneno (Baju hitam) menghadiri acara panen bawang di Semau, Kabupaten Kupang, NTT, Sabtu (13/8/2022). Ia mendukung Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat maju dua periode.  (victorynews.id/alfret otu)
Bupati Kupang, Korinus Masneno (Baju hitam) menghadiri acara panen bawang di Semau, Kabupaten Kupang, NTT, Sabtu (13/8/2022). Ia mendukung Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat maju dua periode. (victorynews.id/alfret otu)

OELAMASI, VICTORYNEWS-Bupati Kupang Korinus Masneno mendukung Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) untuk maju dua periode sebagai Calon Gubernur NTT.

Dukungan Bupati Kupang, Korinus Masneno kepada Gubernur NTT untuk maju dua periode sebagai calon gubernur NTT itu dinyatakan saat berkunjung di Pulau Semau, Kabupaten Kupang, NTT, Sabtu (13/8/2022).

Hadir pada kesempatan itu Anggota DPRD Kabupaten Kupang Erens Leka dan Yohanes Muna, pimpinan OPD lingkup Pemkab Kupang, camat dan Kepala Desa serta tokoh adat dan tokoh masyarakat Semau.

Baca Juga: Pablo Layratu 117, Asmara Private Racing Kefa Kuasai 130 CC di Penyisihan Pertama

Di hadapan masyarakat Semau, Bupati Kupang menyampaikan keinginannya agar Gubernur NTT, VBL yang juga merupakan putra Semau untuk maju dua periode guna melanjutkan kepemimpinannya sebagai Gubernur NTT.

Menurut dia, pada periode yang pertama Gubernur NTT telah membuat banyak perubahan, termasuk banyak jalan yang tidak pernah diaspal kini telah diaspal.

"Kita dukung untuk dua kali tapi bukan hanya untuk Bupati Kupang tetapi Gubernur kita dukung untuk kedua kali," ucapnya.

Baca Juga: Danlanud El Tari Kupang Dorong Pembalap Muda NTT Berkiprah di Kancah Nasional

Menurut dia, Gubernur NTT sudah bangun banyak jalan hotmiks di Kabupaten Kupang baik itu di Amfoang, Amarasi dan di Semau.***

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X