Gelar Expo Kumham, Kanwil Kemenkumham NTT Layani Konsultasi Hukum, Ada Hadiah Menarik

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 08:51 WIB
Expo Kumham yang akan digelar Kanwil Kemenkumham NTT di Lantai 1 Transmart mulai 17 Agustus hingga 20 Agustus mendatang.  (Dok. Kanwil Kemenkumham NTT)
Expo Kumham yang akan digelar Kanwil Kemenkumham NTT di Lantai 1 Transmart mulai 17 Agustus hingga 20 Agustus mendatang. (Dok. Kanwil Kemenkumham NTT)

KUPANG, VICTORYNEWS - Kanwil Kemenkumham NTT menggelar 'Expo Kumham' 2022 di lantai 1 Transmart Kota Kupang.

Expo Kumham yang digelar oleh Kanwil Kemenkumham pada 17 Agustus hingga 20 Agustus mendatang ini untuk memeriahkan Hari Dharma Karya Dhika ke 77.

Selain itu, untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022.

Baca Juga: Meriahkan HDKD ke 77, Kanwil Kemenkumham Gelar Fun Bike dan Virtual Run

Hal ini diungkapkan oleh Kakanwil Kemenkumham NTT Marciana D Jone dalam keterangannya kepada victorynews.id, Senin (15/8/2022) malam.

Kakanwil Kemenkumham NTT menjelaskan, salah satu prioritas kegiatan yang dilaksanakan setiap tahun berkaitan dengan tugas dan fungsi Kanwil Kemenkumham NTT yaitu penyuluhan hukum.

"Penyuluhan Hukum adalah salah satu kegiatan penyebarluasan informasi dan pemahaman terhadap norma hukum dan peraturan perundang-undangan yang berlaku guna mewujudkan dan mengembangkan kesadaran hukum masyarakat," jelasnya.

Baca Juga: 63 Polisi Terseret Kasus Dalam Skenario Irjen Ferdy Sambo, 36 Orang Sudah Ditahan

Sehingga tercipta budaya hukum dalam bentuk tertib dan taat atau patuh terhadap norma hukum dan peraturan perundang undangan yang berlaku demi tegaknya supremasi hukum.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X