Sambut HUT Kemerdekaan RI ke 77, PUPR Peduli-BWS NT II Salurkan Sembako Bagi Warga Terdampak Waduk Lambo

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 12:21 WIB
Tampak pihak PT Berantas, PT Waskita Karya, PT. Bumi Indah, Indah Karya Rancang Semesta Nusantara Sabana KSO turut hadir dalam acara penyerahan bantuan sembako kepada warga terdampak Waduk Lambo di Kabupaten Nagekeo, Selasa (16/8/2022).  (victorynews.id/Bernard Sapu)
Tampak pihak PT Berantas, PT Waskita Karya, PT. Bumi Indah, Indah Karya Rancang Semesta Nusantara Sabana KSO turut hadir dalam acara penyerahan bantuan sembako kepada warga terdampak Waduk Lambo di Kabupaten Nagekeo, Selasa (16/8/2022). (victorynews.id/Bernard Sapu)

MBAY, VICTORYNEWS - Menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke 77, Kementrian PUPR melalui  donasi PUPR Peduli memberikan kepedulian bagi warga terdampak Waduk Lambo di Kabupaten Nagekeo

Kepedulian Kementerian PUPR ini dengan memberikan bantuan paket sembako bagi warga tiga desa terdampak Wadok Lambo menyongsong HUT Kemerdekaan RI ke 77.

Perwakilan Kementerian PUPR melalui Balai Wilayah Sungai (BSW) NT II Nurman Wahyudin kepada victorynews.id di lokasi Roga-Roga, Desa Rendu Butowe, Selasa (16/8/2022) mengatakan, penyaluran sembako ini sebagai bentuk kepedulian dalam menyongsong HUT Kemerdekaan RI ke 77.

Baca Juga: BPN dan BWS NT II Masih Keras Kepala, Warga Terdampak Waduk Lambo Tetap Tuntut Bayar Ganti Rugi

"Penyaluran sembako ini diberikan kepada masyarakat tiga desa yang terdampak PSN Waduk Lambo yakni, masyarakat Desa Labolewa, Kecamatan Aesesa, masyarakat Desa Ulupulu l, Kecamatan Nangaroro dan Masyarakat Desa Rendu Butowe, Kecamatan Aesesa," katanya.

Dia mengatakan, warga di tiga desa ini berada di wilayah Kabupaten Nagekeo, Provinsi NTT dengan total paket sembako sebanyak 100 paket sembako. 

Bantuan paket sembako sebagai bentuk ibadah serta bentuk gotong royong dan kepedulian dari keluarga besar PUPR BWS NT II dan bekerjasama dengan PT. Berantas, PT. Waskita Karya, PT. Bumi Indah, Indah Karya Rancang Semesta Nusantara Sabana KSO.

Baca Juga: Kapolres Nagekeo Warnning Keras BPN Nagekeo di Depan Warga Penghadang Titik Nol Waduk Lambo

Pantauan victorynews.id penyaluran sembako ini sesuai dengan tema yang diusung Penyaluran Donasi PUPR Peduli Serentak di Seluruh Indonesia Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Ke 77.

Tampak pula warga yang terdampak PSN Waduk Lambo turut hadir dan menerima saluran bantuan paket sembako yang diserahkan langsung oleh salah seorang perwakilan dari Kementerian PUPR BWS NT II Nurman Wahyudin. ***

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkab Ende Dukung Bank NTT Jadi Bank Devisa

Senin, 19 September 2022 | 18:41 WIB

Bupati Nagekeo Ajak Masyarakat Tanam Anakan Bambu

Sabtu, 17 September 2022 | 05:00 WIB
X