Tabur Bunga di Dermaga Pelra Borong dan Makam Wabup Matim, Begini Pesan Bupati Agas

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 16:30 WIB
Bupati Matim, Andreas  Agas menabur Bunga di makam almarhum Wakil Bupati Stefanus Jaghur, di Golo Ntoung, Kelurahan Rana Loba, Kecamatan Borong, Matim, NTT, Selasa (16/08/2022). (victorynews.id/mulia donan)
Bupati Matim, Andreas Agas menabur Bunga di makam almarhum Wakil Bupati Stefanus Jaghur, di Golo Ntoung, Kelurahan Rana Loba, Kecamatan Borong, Matim, NTT, Selasa (16/08/2022). (victorynews.id/mulia donan)

BORONG, VICTORYNEWS-Bupati Manggarai Timur (Matim) , NTT Andreas Agas melakukan ziarah dan tabur bunga ke dermaga Pelra Borong dan makam almarhum Wakil Bupati Matim, Stefanus Jaghur di Golo Ntoung, Kelurahan Rana Loba, Kecamatan Borong, Selasa (16/08/2022) sore.

Kegiatan tersebut, dihadiri Sekda Matim, Boni Hasudungan, Ketua DPRD Matim Heremias Dupa, Wakil Ketua I DPRD Matim, Bernadus Nuel, Ketua TP-PKK Matim, Ny. Theresia Wisang Agas, Kapolres Matim AKBP I Ketut Widiarta, para staf ahli Bupati, para asisten dan seluruh Pimpinan OPD lingkup Pemkab Matim.

Bupati Matim, Andreas Agas Kepada victorynwes.id, Selasa (16/08/2022) sore menyampaikan, makna kegiatan ziarah dan tabur bunga di Dermaga Pelra Borong dan makam almarhum Wakil Bupati Matim kali ini sangat mendalam.

Baca Juga: Penyerang Atletico Madrid, Matheus Cunha Jadi Incaran Baru Manchester United

“Saya merasa bahwa makna tabur bunga ini sangat mendalam. Dimana lewat tabur bunga kita dapat mengenang dan menghargai perjuangan parah pahlawan yang telah gugur mendahului kita. Kita sama-sama berdoa semoga arwah mereka tenang bersama Allah di surga,"tutur Bupati Agas.

Kepada generasi muda, Bupati Agas berpesan untuk menginspirasi perjuangan para pahlawan yang gugur demi bangsa dan negara. Bahwasanya kemerdekaan republik indonesia penuh dengan semangat perjuangan dan pengorbanan.

"Saya berpesan kepada semua generasi muda khususnya generasi muda di Kabupaten Manggarai Timur untuk selalu memaknai kemerdekaan. Lewat kerja keras, kerja sosial agar bisa menjadi generasi muda yang unggul, berprestasi, kreatif dan bertanggung jawab," tandasnya.***

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkab Ende Dukung Bank NTT Jadi Bank Devisa

Senin, 19 September 2022 | 18:41 WIB

Bupati Nagekeo Ajak Masyarakat Tanam Anakan Bambu

Sabtu, 17 September 2022 | 05:00 WIB
X