Kunjungi Korban Kebakaran di Nagekeo, Ketua Komisi IV DPRD NTT Beri Penguatan

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 19:16 WIB
Ketua Komisi IV DPRD Provinsi NTT, Angela Mercy Piwung (Dua dari kiri) saat memberikan bantuan 25 sak semen bagi korban kebakaran di Nagekeo, Selasa (16/8/2022).  (victorynwes.id/bernard sapu)
Ketua Komisi IV DPRD Provinsi NTT, Angela Mercy Piwung (Dua dari kiri) saat memberikan bantuan 25 sak semen bagi korban kebakaran di Nagekeo, Selasa (16/8/2022). (victorynwes.id/bernard sapu)

MBAY, VICTORYNEWS-Ketua Komisi IV DPRD NTT, Angela Mercy Piwung, mengunjungi warga korban musibah kebakaran di kawasan Kolibali, RT/032, Kelurahan Danga, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo, NTT, Selasa (16/8/2022).

Pada saat kunjungan tersebut, Ketua Komisi IV DPRD NTT, Angela Mercy Piwung memberikan penguatan kepada 11 KK yang menghuni kos-kosan yang mengalami musibah kebakaran beberapa waktu lalu.

Kepada korban musibah kebakaran, Ketua Komisi IV DPRD NTT yang juga merupakan Srikandi PKB NTT tersebut meminta agar jangan bersedih terus, tetap semangat dan jangan putus asa.

Kedatangan Ketua Komisi IV DPRD Provinsi NTT yang didampingi Ketua DPC PKB Nagekeo, Syafar, disambut baik oleh Lurah Danga Yohanes Lado dan Ketua RT 032 , Feliks Ndapa serta warga korban musibah kebakaran.

Baca Juga: Pemeriksaan Rumah Singgah Ferdy Sambo Otak Pembunuhan Brigadir J Oleh Timsus Polri Dilakukan Tertutup

Di hadapan warga, Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu mengungkapkan jika dirinya juga merasakan apa yang dirasakan para korban musibah kebakaran tersebut.


Dirinya prihatin, sebab di antara korban musibah kebakaran, ada juga anak-anak, ibu hamil serta Lansia yang harus kehilangan barang-barang yang menjadi kebutuhan mereka setiap hari. 

Mercy Piwung juga meminta kepada para korban untuk lebih bersabar dan harus tetap semangat dan bangkit serta jangan bersedih terus.

"Bapak dan ibu serta anak yang ibu cintai harus lebih bersabar dan harus tetap semangat dan bangkit serta jangan bersedih terus. Yang bisa kami bantu tentu akan kami bantu, yang terpenting jangan malu ataupun sungkan dalam berkomunikasi dengan saya," ungkapnya.

Baca Juga: Tak Bayar Pajak, Pemkot Kupang Segel Papan Reklame

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkab Ende Dukung Bank NTT Jadi Bank Devisa

Senin, 19 September 2022 | 18:41 WIB

Bupati Nagekeo Ajak Masyarakat Tanam Anakan Bambu

Sabtu, 17 September 2022 | 05:00 WIB
X