Ini Srikandi Pembawa Baki Pada Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 77 di Rujab Gubernur NTT

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 10:18 WIB
Nathasya Olivia Bessie, siswi Kelas XI SMA Kristen Citra Bangsa, Kota Kupang pembawa Baki Bendera Merah Putih pada Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 di halaman Rujab Gubernur NTT.  (victorynews.id/Simon Selly)
Nathasya Olivia Bessie, siswi Kelas XI SMA Kristen Citra Bangsa, Kota Kupang pembawa Baki Bendera Merah Putih pada Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 di halaman Rujab Gubernur NTT. (victorynews.id/Simon Selly)

KUPANG, VICTORYNEWS - Sosok pembawa baki Bendera Merah Putih dalam setiap HUT Kemerdekaan RI menjadi fokus perhatian tersendiri.

Tak terkecuali pembawa Baki Bendera Merah Putih pada momen peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022 di Rujab Gubernur NTT.

Pembawa Baki Bendera Merah Putih kali ini di Rujab Gubernur NTT pada peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 adalah Nathasya Olivia Bessie.

Baca Juga: GAGAH!!! Presiden Kenakan Pakaian Adat Buton Untuk Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77

Nathasya Olivia Bessie adalah seorang siswi Kelas XI Sekolah Menegah Atas (SMA) Kristen Citra Bangsa, Kota Kupang.

Nathasya kepada victorynews.id, Rabu (17/8/2022) menjelaskan, bahwa persiapan untuk menjadi Baki dalam upacara cukup singkat.

"Lantihan selama dua minggu hingga tampil membawa Baki Bendera Merah Putih," kata Tasya sapaannya.

Baca Juga: Pemimpin Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 77 di Rujab Gubernur NTT Seorang Letkol

Ia mengaku tak menyangka bisa terpilih menjadi sosok pembawa Baki Bendera Merah Putih pada Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 ini.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X