Danramil Naikliu Terharu dan Bangga Pimpin HUT Kemerdekaan RI ke 77 di Kabupaten Kupang

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 11:30 WIB
Danramil 1604/03 Naikliu di Kabupaten Kupang Kapten Inf Muhammad Abdulah usai memimpin Upacara Pringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77. (victorynews.id/Alfred Otu)
Danramil 1604/03 Naikliu di Kabupaten Kupang Kapten Inf Muhammad Abdulah usai memimpin Upacara Pringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77. (victorynews.id/Alfred Otu)

OELAMASI, VICTORY NEWS - Komandan Koramil atau Danramil 1604/03 Naikliu, Kabupaten Kupang Kapten Inf Muhammad Abdulah sukses menjalankan tugasnya.

Danramil Naikliu menjadi Komandan Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 tingkat Kabupaten Kupang, Rabu (17/8/2022).

Danramil Naikliu ini terharu dan bangga karena dapat menjadi komandan di moment istimewa yang dihadiri Bupati Kupang Korinus Masneno, Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe, Ketua DPRD Kabupaten Kupang Daniel Taimanenas, Pimpinan Forkopimda Kabupaten Kupang.

Baca Juga: Wakil Gubernur NTT Pimpin Tarian Jai, Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77

Menurut dia moment sebagai komandan upacara pada HUT Kemerdekaan RI ke 77 di Kabupaten Kupang merupakan moment perdana bagi dirinya.

Sebab selama ini, Danramil Naikliu ini mengaku hanya menjadi komandan upacara pada upacara di kesatuannya.

Beranjak dari pengalaman-pengalaman memimpin di satuannya itu, ia mampu mengantarkan dirinya dan dipercayakan sebagai komandan upacara di tingkat Kabupaten Kupang.

Baca Juga: Seru, Rayakan HUT Kemerdekaan RI ke 77 IRT di Kelurahan Liliba, Kota Kupang Ikut Lomba Goyang Tik Tok

Bagi dia, kepercayaan yang diberikan kepadanya itu adalah tugas negara yang dijalankan secara sungguh-sungguh.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X