Cicipi Tuak Manis Saat Tos Kenegaraan Menteri Desa Akui Tuak Manis Khas NTT Enak

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 07:24 WIB
Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat, Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi, Menteri Desa PDTT Abdul Halim Iskandar dan jajaran Forkopimda melakukan tos kenegaraan di Rumah Jabatan Gubernur NTT, Rabu (17/8/2022) malam.  (victorynews.id/simon selly)
Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat, Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi, Menteri Desa PDTT Abdul Halim Iskandar dan jajaran Forkopimda melakukan tos kenegaraan di Rumah Jabatan Gubernur NTT, Rabu (17/8/2022) malam. (victorynews.id/simon selly)

KUPANG, VICTORYNEWS-Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar, mengakui tuak manis khas NTT enak.

Menteri Desa memberikan pengakuan tersebut saat menikmati tuak manis yang merupakan salah satu minuman khas NTT, saat upacara tos kenegaraan, di rumah jabatan Gubernur NTT , Rabu (17/8/2022) malam.

Menteri Desa mencicipi tuak manis dari haik (Gelas yang dianyam dari daun lontar) yang telah disediakan dalam upacara tos kenegaraan tersebut. 

Diketahui, baru kali ini tuak manis dijadikan minuman yang digunakan dalam tos kenegaraan di Rumah Jabatan Gubernur NTT saat HUT Kemerdekaan RI.

Pada tahun-tahun sebelumnya, tos kenegaraan menggunakan anggur. Hadir dalam tos kenegaraan ini seluruh Forkopimda NTT dan Mendes PDTT.***

 

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X