Bupati Sumba Barat Minta Pemilik Kuda Pacu Junjung Tinggi Nilai Persaudaraan selama Open Tournament Pacuan Kud

- Senin, 5 September 2022 | 20:24 WIB
Peserta Parade Budaya Berkuda meriahkan Pembukaan Open Tournament Pacuan Kuda di Sumba Barat, NTT, Senin (5/8/2022).  (Protokol Setda Kabupaten Sumba Barat)
Peserta Parade Budaya Berkuda meriahkan Pembukaan Open Tournament Pacuan Kuda di Sumba Barat, NTT, Senin (5/8/2022). (Protokol Setda Kabupaten Sumba Barat)

WAIKABUBAK, VICTORYNEWS-Bupati Kabupaten Sumba Barat, NTT, Yohanis Dade mengimbau kepada pemilik kuda pacu dan pencinta kuda pacu untuk menjunjung tinggi nilai persaudaraan selama Open Tournament Pacuan Kuda 2022 berlangsung. 

Bupati Kabupaten Sumba Barat menyampaikan itu kepada pemilik kuda pacu usai membuka secara resmi Open Tournament Pacuan Kuda Piala Bupati Sumba Barat 2022, di Lapangan Pada Eweta, Senin (5/9/2022).

Bupati Sumba Barat mengatakan, dengan menjaga rasa persatuan, kesatuan dan menjunjung tinggi nilai persaudaraan, Open Tournament pacuan kuda ini dapat mempersembahkan sebuah kompetisi yang bermutu.

Baca Juga: Bukan K-Pop, Korea Selatan Perkenalkan Ral Sepatu Canggih, Ini Fungsinya!!

"Saya juga berharap dukungan dari para penonton, pemilik kuda pacu dan pencinta kuda pacu agar sungguh-sungguh menjaga suasana aman dan tertib," ujarnya. 

Bupati Sumba Barat menambahkan, bagi setiap penonton dan pemilik kuda untuk menghindari perbuatan yang dapat mengganggu kelancaran selama kegiatan pacuan kuda Piala Bupati Sumba Barat Cup Tahun 2022 berlangsung.***

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X