Seperti yang Dilakukan Polresta Kota Kupang, Kapolda NTT: Kami akan Tindak Tegas Penimbun BBM

- Kamis, 8 September 2022 | 10:07 WIB
Kapolda NTT Irjen Pol Setyo Budiyanto sedang berbincang-bincang dengan Kapolresta Kupang Kota, Rabu (7/9/2022).  (Victorynews.id/yapi manuleus)
Kapolda NTT Irjen Pol Setyo Budiyanto sedang berbincang-bincang dengan Kapolresta Kupang Kota, Rabu (7/9/2022). (Victorynews.id/yapi manuleus)

KUPANG, VICTORYNEWS-Kapolda NTT, Irjen Pol Setyo Budiyanto akan mengambil tindakan tegas kepada para penimbun BBM di NTT, sama seperti yang dilakukan Polresta Kupang Kota. 

Kapolda NTT tidak akan segan-segan mengambil tindakan tegas bagi siapapun yang melakukan penimbunan BBM.

Untuk itu, Kapolda NTT mengimbau kepada seluruh masyarakat NTT khususnya para pelaku usaha agar tidak melakukan praktik penyimpangan seperi penimbunan BBM.

Baca Juga: Refleksi Empat Tahun Kepemimpinan Gubernur NTT, SMSI Diskusi Publik dan Coffee Morning

"Kalau kami dapatkan kami akan tindak tegas seperti yang dilakukan Polresta Kupang Kota Kemarin, kami akan sita dan kami akan proses," katanya pada Kamis (8/9/2022).

Dirinya juga mengimbau kepada SPBU agar pendistribusian dan penjualan BBM disesuaikan dengan aturan.

"Jangan kemudian menjual BBM tersebut untuk masyarakat yang menggunakan Jerigen atau alat lain yang patut diindikasi bahwa itu bukan digunakan untuk kepentingan berkendara tapi kemudian dijual lagi atau digunakan untuk kepentingan usaha," jelasnya.***

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X