Ketua DPC PBB Siprianus Habur Resmi Mendaftar Calon Wabup Manggarai Timur

- Sabtu, 10 September 2022 | 16:46 WIB
 (victorynews.id/Edvon)
(victorynews.id/Edvon)

BORONG,VICTORYNEWS-Anggota DPRD Manggarai Timur (Matim) Siprianus Habur yang digadang-gadang bakal mengisi kekosongan kursi Wakil Bupati Matim mendatangi sekretariat DPRD Matim, Sabtu, (10/9/2022).

Ia datang untuk mendaftarkan diri sebagai calon Wabup Matim sisa masa jabatan 2019/2022.

Pantauan victorynews.id, anggota DPRD Matim sekaligus Ketua DPC PBB Sipri Habur datang menggunakan mobil bersama sejumlah bendera partai seperti bendera partai PKS, PBB, PAN, didampingi istri dan keluarga serta beberapa tokoh adat.

Tiba di halaman kantor DPRD Manggarai Timur, rombongan Sipri Habur diterima secara adat Manggarai 'Kepok Sundung' (kepok penerimaan tamu) oleh Bernadus Nuel selaku ketua panitia pemilihan Wabup Matim dan seluruh anggota DPRD Matim.

Baca Juga: Ratu Elizabeth II Meninggal, Hanya Pangeran Charles dan Anne yang Ada di Sisinya

Selanjutnya rombongan diarahkan menuju ruangan komisi A DPRD untuk melakukan penyerahan dokumen kepada panitia pemilihan Wabup Matim untuk dilanjutkan ke tim verifikasi dokumen.

Kepada victorynews.id Sipri Habur menjelaskan ia sangat siap secara mental, kesehatan maupun administrasi sebagai persyaratan untuk menjadi Wakil Bupati Matim yang ditinggalkan oleh almarhum Stefanus Jaghur.

"Secara mental kesehatan dan administrasi saya sudah sangat siap untuk mendaftarkan diri pada hari ini sebagai calon Wabup Matim," ungkap Sipri Habur.

Baca Juga: Jalan Setapak Sang Imam

Halaman:

Editor: Beverly Rambu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Kabar Terbaru Nasib THL di Manggarai Timur

Jumat, 2 Desember 2022 | 10:14 WIB
X