Ini Pesan Bupati Malaka ke Badan Nasional Pengelola Perbatasan

- Sabtu, 17 September 2022 | 22:07 WIB
Bupati Malaka Simon Nahak memberikan sambutan pada perayaan HUT ke 12 BNPP di PLBN Motamasin, Kabupaten Malaka NTT, Sabtu (17/9/2022) malam. (Dok. PLBN Motamasin)
Bupati Malaka Simon Nahak memberikan sambutan pada perayaan HUT ke 12 BNPP di PLBN Motamasin, Kabupaten Malaka NTT, Sabtu (17/9/2022) malam. (Dok. PLBN Motamasin)

BETUN, VICTORYNEWS - Badan Nasional Pengelola Perbatasan atau BNPP merayakan HUTnya yang ke 12 pada Sabtu (17/9/2022).

Insan Pos Lintas Batas Negara atau PLBN Motamasin, Perbatasan RI dan Timor Leste di Kabupaten Malaka, NTT juga ikut merayakan HUT ke 12 BNPP itu.

Hadir pada kesempatan Malam Puncak Perayaan HUT ke 12 di PLBN Motamasin, Sabtu (17/9/2022) Bupati Malaka Simon Nahak dan sejumlah pimpinan Forkopimda Kabupaten Malaka.

Baca Juga: Semarak HUT Badan Nasional Pengelola Perbatasan Bergema di Motamasin, Batas NKRI-Timor Leste

Dalam sambutannya, Bupati Malaka Simon Nahak memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada BNPP yang merayakat HUTnya yang ke 12.

Diakuinya PLBN Motamasin yang telah ditata secara bagus harus bisa dimafaatkan semaksimalkan mungkin, sehingga memberikan dampak bagi masyarakat.

“Saya sepakat bahwa kita tidak bisa membiarkan tempat ini dengan fasilitas gedung-gedung yang telah dibangun ini mubazir. Harus dimanfaatkan sebaik mungkin,” ungkap Bupati Malaka dalam keterangan yang diterima victoerynews.id.

Baca Juga: Identitas Big Mouth akan Terbongkar, Ini Sinopsis Episode Terakhirnya

Sebagai Bupati Malaka, Simon Nahak mengatakan dirinya akan menyelenggarakan event tinju international di PLBN Motamasin bertepatan dengan HUT Kabupaten Malaka nanti.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PERHATIAN! GMIT Kini telah Dirikan YLBH Abdi Damai

Selasa, 6 Desember 2022 | 08:20 WIB

5 Suku di Malaka Segel Kantor Desa Numponi

Selasa, 29 November 2022 | 08:16 WIB
X